Demi Uang, Ibu Rumah Tangga Embat Suami TetanggaMemo Timur LumajangMemo Timur LumajangJujur, Cerdas, Berani
5 October 2012

Demi Uang, Ibu Rumah Tangga Embat Suami Tetangga

Posted by on 5 October 2012



Lumajang, Memo
            Rth (28), ibu dua anak yang satu ini benar-benar terbilang nekat. Betapa tidak, meski dirinya menjadi istri dari salah satu PNS (pegawai negeri sipil) yang bekerja di lingkungan dinas perhubungan Kabupaten Lumajang, hanya berdalih uang belanja yang diterimanya masih kurang, dirinya memilih selingkuh dengan Shol (44), suami tetangganya.
Rth, saat dikonfirmasi

            Tak sungkan-sungkan, kepada koran ini, Rth bahkan terang-terangan mengatakan bahwa dirinya sengaja main “kuda-kudaan” dengan Shol di sebuah hotel di Senduro pada Rabu (3/10) pagi kemarin, karena tak tahan dengan tuduhan istrinya yang selalu mengatakan bahwa dirinya ada main dengan Shol.
            “Istri Shol pernah melabrak Saya di rumah. Dia menuduh Saya telah merebut suaminya. Saya malu Mas, apalagi waktu itu ada bapaknya anak-anak. Dari pada selalu dituduh, sekalian saja suaminya tak ambil biar dia tahu rasa.” Terangnya enteng tanpa beban.
            Menurut pengakuannya, sebenarnya dirinya tidak menaruh cinta kepada Shol, pria idaman lelakinya yang sama-sama tinggal di Desa Nguter Pasirian ini. Dirinya beralasan, di samping karena sakit hati terhadap istri Shol, Rth mengaku uang belanja yang diterima dari suaminya masih kurang dari kebutuhan.
            “Saya nggak cinta dengan Shol, Mas. Saya hanya cinta dengan duwitnya saja. Tolong ditulis beritanya, biar Saya bisa terkenal dan cepat kaya.” Imbuh perempuan dengan tinggi badan 175 Cm ini lewat sebuah pesan singkat sembari menjelaskan bahwa Shol sudah tidak cinta lagi kepada istrinya bahkan memilih pergi dari rumah.
Shol, saat dikonfirmasi
            Dihubungi melalui ponselnya, Rth bahkan mempromosikan dirinya yang juga siap melayani siapa saja yang membutuhkan “kehangatan” darinya. “Sampeyan nggak ke Senduro tah Mas? Sekarang Saya bareng bos. Tapi sama dengan Shol, nggak ngatasi Mas,” jlentrehnya lagi.
            Setali tiga uang, Shol yang dihubungi Memo hari itu juga di rumahnya terkesan tenang meski dari wajahnya tampak kebingungan. “Tolong Mas, kalau bisa istri Saya jangan sampai tahu masalah ini. Saya memang suka dengan Rth. Menurut Saya, suami Rth sudah tahu hubungan kami.” Ujarnya singkat.
            Salah satu warga yang rumahnya tak jauh dari tempat tinggal Shol mengatakan bahwa sebenarnya masyarakat sekitar sudah lama mencium hubungan cinta terlarang Shol dan Rth. Hanya saja, menurutnya keduanya memang terkesan cuek meski sudah menjadi bahan gunjingan warga. “Tumbu oleh tutup Mas. Keduanya sama-sama edan, nggak peduli dengan rasan-rasan warga,” katanya.
            Dengan kejadian ini mudah-mudahan Pak Kades segera memanggil keduanya. Kami warga Desa Nguter sangat malu dengan kejadian ini meski keduanya nggak punya rasa malu. Dan kami akan bersyukur kalau keduanya segera meninggalkan Desa Nguter, agar tak menimbulkan bala’ di kemudian hari,” katanya lagi sembari wanti-wanti agar namanya tak dikorankan. (ton)

comments

0 Komentar:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Copyright © 2016 Memo Timur Lumajang All Rights Reserved.
back to top