Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Memo_Bupati Lumajang, Drs. H. As’at Malik didampingi Pelaksana Tugas (PLT) sekda pemkab Lumajang, para Asisten, pimpinan SKPD dan pengurus Forum Lumajang Sehat, pada Kamis pagi (20/8) kemarin lusa, sekitar pukul 09.00 WIB, menerima Tim Verifikasi Kabupaten Sehat Tingkat Nasional yang berjumlah sebanyak 6 orang, dengan rincian 3 orang Tim Verifikasi dari pusat, sedang 3 orang lagi Tim Verifikasi dari tingkat Provinsi Jawa Timur.
Bupati Lumajang

Bupati Lumajang, Drs. H. As’at Malik dalam sambutannya menyampaikan, kondisi Kabupaten Lumajang terus bertahan sebagai daerah yang bersih, sehat, aman serta nyaman untuk dihuni, sekaligus sebagai tempat bekerja dan berkarya demi terlaksananya berbagai program pembangunan yang berwawasan kesehatan yang tujuannya untuk meningkatkan saran produktifitas dan perekonomian masyarakat.

Hal ini tercipta dan terus bertahan, karena masyarakat Lumajang sudah terbiasa melaksanakan pola hidup sehari-harinya tetap berwawasan kesehatan. “Salah satu buktinya adalah banyaknya penghargaan yang diraih pemerintah Kabupaten Lumajang sejak beberapa tahun terakhir ini,” ungkap Bupati As’at .

Masih kata Bupati As’at, selama melakukan penilaian di sejumlah tempat yang menjadi sasaran penilaian nanti,  Tim Verifikasi akan didampingi oleh para SKPD pemkab Lumajang. “Selamat datang Tim Verifikasi, kami yakin Tim Verifikasi tidak akan berlama-lama melakukan penilaian di Kabupaten Lumajang, karena kondisi Lumajang masih bertahan bersih, sehat, aman dan nyaman dan tetap menjadi juara,” pungkas Bupati As’at.

Pelajar SMP Berbadan Dua, Usai Digarap Tetangga

Pada kesempatan yang  sama, ketua Tim Verifikasi Kabupaten Sehat Tingkat Nasional, Bambang Wahyudi, SKM, MM menyampaikan, tugas dari Tim Verifikasi Kabupaten Sehat Tingkat Nasional adalah untuk melihat kondisi di lapangan. Ternyata, kondisi fisik Kabupaten Lumajang sangat menunjang sekali, karena masyarakatnya sudah terbiasa melaksanakan pola hidup sehari-harinya tetap berwawasan kesehatan.

Betapa pentingnya kesehatan dalam kehidupan masyarakat sehari-hari, namun butuh proses. Kabupaten Lumajang sudah berhasil menerapkan pola hidup masyarakat berwawasan kesehatan. Sampai ketemu di Jakarta,” tegas Bambang Wahyudi. (cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: