Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

» » Orang Hilang, Pergi Tak Kembali

Lumajang, Memo_Awal dari ketidak pulangan Masduki (63), orang hilang yang dimaksud,  bertempat tinggal di jalan Suprapto, Kelurahan Jogoyudan, Kecamatan Kota Lumajang. Semula pada tanggal 18 April 2015 yang bersangkutan berpamitan akan ke rumah saudaranya di Jember dengan berjalan kaki.

Ironisnya, sudah berbulan-bulan tidak pernah ada kabar dari saudaranya yang ada di Jember. Ketika ditanyakan, saudaranya yang di Jember juga mengaku tidak pernah kedatangan yang bersangkutan. Dari situlah, pada tanggal 22 Juli 2015, keluarga langsung mendatangi Mapolres Lumajang untuk melaporkan tentang orang hilang tersebut.

Adapun ciri-ciri dari orang yang hilang tersebut adalah, Kulit Coklat, tinggi sekitar 170 meter, berat badan 45 Kilogram (Kg), rambut ikal, mata biasa, badan kurus. Saat bepergian atau keluar rumah, yang bersangkutan menggunakan baju kotak-kotak warna hijau daun, serta kalau berjalan agak pincang.

Dari cirri-ciri yang disebutkan di atas, semoga bisa membantu masyarakat. Apabila menemui atau berpapasan dengan orang yang ciri-ciri tersebut di atas, bisa menghubungi pihak Polsek, maupun Polres atau langsung menghubungi Muhamad Hariyadi (60), alamat Jalan Mahakam Gang Melati, Kelurahan Jogotrunan, Kecamatan Kota Lumajang. Atau bisa juga melalui nomer telepon HP: 087861303450. (tri)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: