Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Memo_Tragis apa yang dialami, sanipan (50), warga Dusun Krajan 2 Desa Selok Awar-Awar, Kecamatan Pasirian. Pada saat mengendarai sepeda motor Yamaha Vega warna biru, Nopol L 2868 DB, berboncengan dengan Riyanto (40), asal Jalan Arjuno, Kelurahan Tompokersan, Kecamatan Lumajang bertabrakan dengan truk. Akibatnya, korban tewas dengan kondisi kepala pecah.
kecelakaan maut

Kecelakaan itu terjadi pada Selasa (11/8), pagi buta, sekitar pukul 03.30 WIB. di Jalan Raya Desa Lempeni, Kecamatan Tempeh. informasinya, korban saat itu berboncengan  dengan mengendarai sepeda motor berjalan dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang.

Bersamaan, dari arah  berlawanan ada kendaraan truk Nopol L 9506 UD, yang dikemudikan Nur Hadi wicaksono (25), asal Dusun Belung, Poncokusumo, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang. Kurang hati-hati, kedua pengendara yang berbeda arah itu bertabrakan. “Saat itu sepeda motor yang dikendarai korban lampunya tidak menyala,” kata saksi mata di lapangan.

Benturan yang terlalu keras, mengakibatkan pengendara sepeda motor terpental dari atas kendaraanya. Akibatnya, kedua pengendara sepeda motor tewas dengan kondisi luka di sekujur tubuh serta kepala pecah. Warga yang mengetahui kejadian tersebut, langsung berdatangan untuk memberikan pertolongan.

Petugas Satlantas Polres Lumajang yang tiba di lokasi langsung lakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), untuk menghetahui pasti penyebab kecelakaan itu. Selanjutnya, jasad korban langsung dievakuasi ke RSUD Dr. Haryoto Lumajang untuk dilakukan visum.

Kecelakaan yang sama, juga terjadi di wilayah Kecamatan Klakah. Kali ini, korbannya adalah Laila Risky Putriyanti (22), asal Jalan Tambakboyo, Desa/ Kecamatan Klakah sekitar pukul 06.00 WIB. Pada saat mengendarai sepeda motor Honda Beat warna biru, Nopol L 5036 YN bersenggolan dengan truk Nissan warna putih Nopol L8540 UW, yang dikemudiak Mulyono (50), asal Kecamatan Mojosari, Kabupaten  Mojokerto.

Bawa Celurit, Pemuda Sumberbaru Diringkus

Pada saat di lokasi jalan yang menanjak, pengendara sepeda motor yang berboncengan dengan Devi Kurniawati (18), adiknya itu berusaha menyalip truk yang berjalan di depannya dari arah kiri. Karena oleng, pengendara sepeda motor itu terjatuh ke kanan lalu terlindas ban truk.hingga tewas di tempat kejadian.  Sedangkan adik perempuan yang diboncengnya jatuh ke kiri dan tidak mengalami luka.

Kanit Laka Satlantas Polres Lumajang, Iptu Tony Suhartono mengatakan, dua kecelakaan yang terjadi di wilayah Kecamatan Tempeh dan Klakah itu adalah murni kelalaian dari pengendara sepeda motor. “Dari hasil olah TKP yang dilakukan anggota, kedua kecelakaan yang sama-sama merenggut nyawa itu murni karena kesalahan perngendara sepeda motor,” tegasnya. (tri)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: