Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Memo_Dunia pendidikan Kabupaten Lumajang patut berbangga diri. Pasalnya, SMP Negeri 4 Lumajang satu-satunya Sekolah Menengah Tingkat Pertama (SLTP) yang ditunjuk oleh pemerintah Provinsi Jawa Timur untuk mengikuti pameran pendidikan nasional yang kabarnya akan dilaksanakan dalam waktu dekat di Jakarta.
Ghoniyul Khusna

Hj. Ghoniyul Husnah, selaku Kepala Sekolah SMP Negeri 4 Lumajang ketika dikonfirmasi sejumlah media pada Senin pagi (7/9), pukul 09.00 WIB. di kantornya membenarkan, jika sekolah yang dipimpinnya ini mendapat kepercayaan dari pemerintah pusat untuk mewakili pemerintah provinsi Jawa Timur untuk mengikuti pameran pendidikan di Jakarta.

SMP Negeri 4 Lumajang yang dipimpinnya ini, menjadi lebih maju dan lebih berkembang dan lebih dikenal dengan berbagai prestasinya, setelah bekerja sama dengan Usaid Prioritas. “Kata Usaid Prioritas, SMP Negeri 4 yang kami pimpin ini, sudah layak untuk ikut dalam pameran pendidikan tingkat nasional di Jakarta. Makanya, Usaid mengusulkan ke pemerintah pusat dan disetujui,” ungkap Ghoniyul Husnah.

Aniaya, Lajang Tewas Setelah Apeli Pacar

Ketika ditanya apa bukti bahwa sekolah yang dipimpinnya di percaya untuk mewakili pemerintah Provinsi Jatim ikut dalam pemeran pendidikan di Jakarta, Ghoniyul langsung menunjukkan surat resmi yang diterima dari Usaid Prioritas.

Ini suratnya Mas, kami sudah memberangkatkan dua tim ke Jakarta. Melihat segala persiapan itu, kami optimis SMP Negeri 4 berhasil menjadi juara. Meskipun hanya juara tiga atau harapan. Ingat, pameran ini tingkat nasional, dimana pesertanya berasal dari sekolah pilihan se-Indonesia Mas,” pungkas Ghoniyul Husnah. (cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: