Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Memo_Jum’at pagi (16/10), pukul 08.30 WIB, pemerintah Kabupaten (pemkab) Lumajang menerima kunjungan tim penilai program nasional penanaman 1 Milyar pohon. Tim penilai dari tingkat pusat berjumlah tiga orang, masing-masing bernama Ir. Meri Ganda Simanjuntak, MM., Suhendar, SIP dan Tri Sulistio Saputro, S.Hut, yang didampingi tim penilai dari tingkat provinsi Jatim dan kabupaten diterima langsung oleh Bupati Lumajang, Drs. H. As’at Malik bersama jajaran Forkompimda.
Bambang Hermanto

Kabag Humas Pemerintah Kabupaten Lumajang, Bambang Hermanto kepada Memo Timur membenarkan jika pemkab Lumajang sedang menerima kunjungan 3 orang tim penilai penghijauan dari Jakarta dalam rangka melakukan penilaian terkait program nasional penanaman 1 Milyar pohon yang telah dilaksanakan beberapa bulan yang lalu.

Tim penilai yang dipimpin langsung Bu Meri Ganda Simanjuntak itu, sekarang masih berada di ruangan Bapak Bupati bersama jajaran Forkompimda. Usai ramah tamah, Tim penilai terus menuju ke sejumlah lokasi yang menjadi sasaran penilaian Mas,” kata Kabag Humas Pemkab Lumajang, Bambang Hermanto.

Ada beberapa kelompok tani yang akan didatangi untuk dinilai oleh Tim penilai tersebut, diantaranya kelompok tani hutan Sumbermakmur, Desa Sumberjati, Kecamatan Tempeh, kelompok tani Warna Asri, Desa Kertosari, Kecamatan Pasrujambe, kelompok tani Margomulyo, Desa Burno, Kecamatan Senduro, kelompok tani Panen Rejo, Desa Purworejo, Kecamatan Senduro dan kelompok pembibitan swadaya masyarakat Desa Dawuhan Lor, Kecamatan Sukodono.

Polda Jatim Tangkap 3 Pelaku Pengeroyokan Tosan

Di sana, kata Bambang, Tim penilai akan menilai terhadap pohon tegakan yang sudah ditanam oleh masyarakat dalam mewujudkan program nasional penanaman 1 Milyar pohon bisa maksimal sekaligus memastikan Lumajang hijau.

Dengan kondisi Lumajang hijau seperti ini, kami optimis Lumajang bisa memperoleh nilai bagus, sehingga bisa meraih Reward lagi,” pungkas Bambang Hermanto, Kabag Humas Pemkab Lumajang kepada Memo Timur di kantornya. (cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: