Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

» » » » » Perut Mulas, Motor Salim Amblas

Lumajang, Memo_Seorang kuli bangunan asal Dusun Plambang Desa/ Kecamatan Pasrujambe, bernama Abdul Salim(48), bernasib sial. Pasalnya, sepeda motor Honda Supra tahun produksi 2004 Nopol L 2259 CK amblas dibawa kabur maling, saat ditinggal buang air besar di Sungai Karanganom, Jum’at pagi (16/10), pukul 05.00 Wib.
AKP Acmad Sutiyo

Informasi yang diperoleh Memo Timur dari lokasi kejadian, pagi itu korban sendirian perjalanan menuju ke tempat kerjanya di Kalijudan Surabaya, dengan mengendarai sepeda motor Honda Supra miliknya. Karena perutnya terasa mulas, begitu melintas di sungai Karanganom, korban langsung berhenti berniat buang air besar.

Korban menaruh sepeda motornya di tepi jembatan dengan kondisi terkunci setir. Pada sepeda motor korban, terdapat sebuah tas berisi baju, celana dan sebuah HP Lenovo warna hitam. Sekitar 15 menit kemudian, usai buang air besar, korban kembali menuju ke sepeda motornya.

Betapa kagetnya, ketika korban melihat sepeda motornya sudah tidak ada lagi di tempat. “Jadi sepeda motor korban itu amblas berikut barang bawaannya Mas,” tutur Ali, warga Dusun Sembon yang mengaku menolong korban mengantar pulang ke rumahnya di Dusun Plambang Pasrujambe.

Derita dan Perjuangan Tosan Pertahankan Negeri

Saat di Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban disarankan agar segera melapor ke Polsek Pasrujambe. Namun, korban menolak beralasan menunggu anaknya, karena BPKB sepeda motornya sedang dipinjamkan uang di salah satu koperasi di Senduro. “Pagi itu, saya yang mengantar korban pulang ke rumahnya Mas,” kata Ali.

Sementara itu Kapolsek Pasrujambe, AKP Achmad Sutiyo saat dikonfirmasi Memo Timur, Jum’at pagi (16/10), mengaku belum menerima laporan terkait hilangnya sepeda motor korban TKP di sekitaran sungai Karanganom itu. Meski begitu, pihaknya segera akan menindaklanjuti kepada korban.

Kami menghimbau kepada masyarakat Kecamatan Pasrujambe dan sekitarnya, apabila mau meninggalkan kendaraannya pastikan dalam kondisi terkunci ganda. Dengan cara itu, tidak ada kesempatan bagi pelaku kejahatan untuk beraksi,” tegas AKP Acmad Sutiyo, Kapolsek Pasrujambe. (cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: