Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Memo_Setelah dilakukan penyelidikan secara intensif oleh penyidik Direskrimum Polda Jatim, akhirnya pelaku pengeroyokan terhadap korban bernama Tosan, warga Desa Selok Awar Awar, Kecamatan Pasirian yang terjadi pada 26 September 2015 yang lalu, mengembang.
Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono ketika dikonfirmasi sejumlah media membenarkan jika jajaran Direskrimum Polda Jatim telah berhasil menangkap 3 orang lagi yang diduga kuat sebagai pelaku pengeroyokan terhadap korban Tosan, warga Desa Selok Awar-Awar, Kecamatan Pasirian Lumajang beberapa waktu yang lalu.

Ketiga pelaku yang berhasil ditangkap berinisial  JU (41), TA alias BE (65) keduanya warga Dusun Darungan dan SA (53) warga Dusun Krajan II Desa Selok Awar-Awar, Kecamatan Pasirian. “Mereka bertiga ditangkap petugas Polda Jatim di rumahnya masing-masing, setelah terbukti terlibat dalam aksi pengeroyokan terhadap korban Tosan,” ungkap Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol RP Argo Yuwono.

Derita dan Perjuangan Tosan Pertahankan Negeri

Ketika ditanya pasal apa yang akan diterapkan pada ketiga tersangka JU, TA dan SA, dengan tegas Kombes Pol RP Argo Yuwono menyampaikan, ketiganya dijerat pasal 170 KUHP sub 351 yo pasal 55 dan 56 KUHP.

Ditangkap tiga pelaku itu merupakan pengembangan dari hasil pemeriksaan saksi Tosan. Tidak menutup kemungkinan, masih ada tersangka baru lagi. Yang pasti, Polda Jatim segera menuntaskan perkara tindak pidana yang terjadi di Desa Selok Awar-Awar, Kecamatan Pasirian hingga tuntas. Pelaku yang ditetapkan menjadi DPO masih dalam pengejaran petugas Mas,” pungkas Kabid Humas Polda Jatim, RP Argo Yuwono. (cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: