Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

» » » » TIdur, Rumah Maniden Terbakar

Lumajang, Memo_Kamis malam (15/10), sekitar pukul 22.00 WIB, warga Dusun Krajan, Desa Ledoktempuro, Kecamatan Randuagung mendadak heboh. Betapa tidak, rumah satu-satunya milik Maniden, warga setempat dilalap si jago merah. Semua perabotan yang berada di dalamnya ludes terbakar.
Kebakaran hebat

Beruntung, korban bersama keluarganya yang sedang tidur pulas di dalam rumahnya segera terbangun dari tidurnya. Melihat rumahnya terbakar, korban bersama keluarganya lari ke luar rumah sambil berteriak minta tolong. Teriakan korban membuat sejumlah warga berdatangan ke rumah korban.

Melihat rumah korban dilalap si jago merah, tanpa menunggu komando belasan warga sekitar rumah korban langsung mencari air dan menyiramkan ke sejumlah titik kobaran api. Tak lama kemudian, hampir bersamaan petugas dari Polsek Randuagung dan 2 unit kendaraan Pemadam Kebakaran tiba di lokasi.

Alhamdulillah, sejam kemudian api berhasil dipadamkan. “Malam itu tidak sedikit warga yang cemas, khawatir api menjalar ke mana-mana. Selain angin cukup kencang, rumah korban sangat berdekatan dengan rumah warga Mas,” tutur Kasubag Humas Polres Lumajang, Ipda Gatot BH.

Menurut keterangan korban, malam itu dia bersama keluarganya sedang berada di dalam rumahnya tidur. Korban terbangun dari tidurnya, setelah mendengar suara bising dari dalam rumahnya. Karena penasaran dan ingin tahu, korban ke luar dari kamarnya menuju ke ruang tengah. Ternyata, korban melihat dinding dan atap rumahnya sudah dilalap api.

Korban langsung membangunkan anak dan istrinya dan terus lari keluar rumahnya, sambil berteriak minta tolong. Kata korban, kala itu tidak mikir soal barang-barang berharga miliknya hingga semuanya ludes terbakar,” ungkapnya.

Polda Jatim Tangkap 3 Pelaku Pengeroyokan Tosan

Penyebab terbakarnya rumah korban masih dalam penyelidikan pihak kepolisian Polsek Randuagung. Sementara dugaan terjadinya kebakaran disebabkan karena konsleting listrik. Untuk memastikan kebenarannya, pihaknya melalui Polsek Randuagung terus melakukan proses olah TKP dan memintai keterangan sejumlah saksi.

Yang pasti penyebab kebakaran masih didalami oleh unit Reskrim Polsek Randuagung. Ngomong kerugian yang dialami korban diperkirakan mencapai 70 juta. Untung saja korban segera terbangun dari tidurnya, jika tidak entah apa yang terjadi Mas,” pungkas kasubag Humas Polres Lumajang, Ipda Gatot Budi Hartono. (cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: