Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Memo_Jajaran unit Reskrim Polres Lumajang berhasil mengungkap identitas pelaku pembunuhan Tempat Kejadian Perkara (TKP) warung nasi milik Mutik yang terletak di Dusun Warung Kotel, Desa Besuk, Kecamatan Tempeh, Minggu (1/1) sekitar pukul 16.15 WIB.
AKP Tinton Yudha Riambodo


Pelakunya berinisial AR warga Kecamatan Tempeh, informasinya kabur ke Madura. Saat ini masih dalam pengejaran anggota, dipastikan pelaku tertangkap dalam 1-2 hari ini Mas,” ungkap Kasat Reskrim Polres Lumajang, AKP Tinton Yudha Riambodo, SH, SIK kepada Memo Timur di kantornya, Senin (1/2), Sekitar pukul 10.00 WIB.

Menurut Kasat Reskrim, peristiwa pembunuhan itu terjadi berawal ketika pelaku berinisial AR bertemu dengan korban bernama Rohim (35), warga Desa Kaliwungu, Kecamatan Tempeh, di warung nasi milik Muntik yang ada di Dusun Warung Kotel Desa Besuk. Entah apa persoalannya, tiba-tiba keduanya terlibat  cekcok mulut.

3 Maling Dalam Bus, Diringkus Polisi

Beberapa saat kemudian, pelaku pergi. Sedang korban tetap berada di warung Muntik. Tak lama kemudian, pelaku bersama seorang rekannya datang dengan menghunus sebilah celurit. Tanpa banyak tanya, pelaku langsung membacok korban mengenai lehernya. Korban langsung ambruk ke lantai, bagian kepalanya mengenai palu pemecah es batu dan meninggal dunia.

Hasil outopsi, korban mengalami 2 luka parah, satu pada lehernya akibat celurit pelaku, luka yang satunya akibat terkena palu pemecah es batu. Kami masih menyelidiki soal keterlibatan rekan pelaku berinisial C juga dalam pencarian anggota,” ungkapnya lagi.

Disinggung apa modus dari pembunuhan tersebut dengan tegas Kasat Reskrim AKP Tinton Yudha Raimbodo mengatakan, meski isu yang berkembang soal asmara, namun pihaknya terus melakukan penyelidikan.

Mudah-mudahan anggota kami segera menangkap pelaku, biar semuanya terjawab. Kami sangat optimis pelaku tertangkap dalam waktu 1 -2 hari ini Mas,” pungkasnya. (cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: