Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Memo_Polres Lumajang bekerja sama dengan Urusan Kedokteran dan Kesehatan (Urdokkes), Senin (15/2), sekitar pukul 08.15 WIB, usai apel pagi, melakukan Tes Urine secara mendadak terhadap semua personil Polres Lumajang.
Kompol Bambang Setiawan, S.Pd


Semua anggota Polres Lumajang tanpa terkecuali, wajib mengikuti Tes Urine pagi ini,” ungkap wakapolres, Kompol Bambang Setiawan, S.Pd ketika dikonfirmasi Memo Timur di sela-sela kegiatan berlangsung.

Lanjut wakapolres, bagi anggota yang lepas dinas ditunggu hingga pukul 11.00 WIB, dan wajib untuk mengikuti Tes Urine. Apabila tidak hadir, maka anggota bersangkutan dianggap melakukan pelanggaran, selanjutnya diproses oleh Unit Profesi dan Keamanan (Propam). 
Bagian Hukum Segera Kirim Raperda KTR
Masih kata Wakapolres, Tes Urine dilakukan secara mendadak, tidak lain untuk mengantisipasi terjadinya penyalahgunaan narkoba seperti heroin, sabu-sabu, ganja maupun pil koplo, di lingkup kepolisian Polres Lumajang sendiri.

Alhamdulillah, selama Tes Urine berlangsung hasilnya memuaskan, dan tidak satupun anggota yang terbukti menggunakan atau menyalahgunakan narkoba. ”Tes Urine ini bukti bahwa polisi bersih dari Narkoba. Jika sudah bersih, baru melakukan operasi ke masyarakat,” pungkas Kompol Bambang. (cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: