Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Memo_Mengaku kepepet dengan biaya hidup, Sumardi (22), warga Dusun Kajarkuning, Desa Sumberwuluh, Kecamatan Candipuro, nekat mencuri sepeda motor Honda Beat warna hitam kombinasi merah Nopol N 3236 UL milik Miami, warga Desa/Kecamatan Pasirian.
Iptu Joko Wintoro


Belum sempat menjualnya, sekira pukul 22.30 WIB, pelaku yang diketahui sebagai pengangguran itu berhasil diringkus petugas gabungan Polsek Pasirian, berikut dengan Barang Bukti (BB) motor milik korban yang dicurinya.

Pelaku kami tangkap di jalan tak jauh dari rumahnya, beberapa jam setelah kejadian,” kata Kapolsek Pasirian, Iptu Joko Wintoro saat dikonfirmasi Memo Timur, Selasa (9/2), sekitar pukul 09.00 WIB, melalui ponselnya.

Siang itu, korban menaruh sepeda motornya di tempat parkir yang terletak di Desa Condro. Usai memarkir sepeda motornya, korban terus pergi bekerja. Tanpa diketahui, pelaku berhasil mencuri kunci motor korban yang ditaruh di dalam tasnya.

Berbekal kunci motor yang dicurinya itu, pelaku langsung mendatangi tempat parkir, kemudian mengambil motor korban dan terus kabur. Menjelang sore, korban terus mendatangi tempat parkir berniat mengambil sepeda motornya hendak pulang. Setiba di tempat parkir, mendadak korban dibuat bingung, lantaran kunci motornya yang ditaruh di dalam tas cangklongnya raib.


Korban bertambah bingung, ketika melihat sepeda motornya juga tidak ada. Dibantu petugas parkir, korban terus mencari motornya di sekitaran lokasi parkir, namun tidak ditemukan. Korban bingung dan panik, dibantu warga langsung melapor ke Polsek Pasirian.

Berangkat dari laporan korban itulah, pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi dan berhasil mengantongi ciri-ciri orang yang membawa motor korban. “Kami bersama anggota langsung bergerak cepat melakukan penyelidikan dan pengejaran,” terangnya.

Dasar lagi mujur, sekitar 8 jam dari kejadian, pihaknya berhasil meringkus pelaku lengkap dengan motor curiannya. “Kasus ini sudah ditangani unit Reskrim Polsek Pasirian dan masih dikembangkan,” tegas Iptu Joko Wintoro. (cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: