Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Memo_Kurang waspada saat berkendara, Misnatun (37), warga Dusun Gedok, Desa Argosari, Kecamatan Senduro, pada Rabu (10/2), sekitar pukul 06.30 WIB, terjungkal dari atas motornya dan nyaris masuk jurang sebelah kiri jalan.


Meski korban hanya mengalami luka lecet, namun kentang yang berada di dalam obrok sepeda motornya, tumpah ke dalam jurang. Warga dan pengguna jalan yang melihatnya terus membantu korban.

Didik kepada Memo Timur menjelaskan, saat itu korban berjalan dari arah utara ke selatan dengan mengendarai sepeda motor Jupiter MX dengan membawa obrok berisi kentang. “Saat kami tanya, korban ngomong mau pergi ke pasar Pulo Tempeh Mas,” tutur Didik.

Di tengah perjalanan, tepatnya di jalan menurun Desa Karanganom, Kecamatan Pasrujambe arah menuju ke Desa Jokarto, Kecamatan Tempeh, tiba-tiba HP yang berada di sakunya berbunyi, sambil menyetir motornya, korban berusaha mengambil HP, namun jatuh.

Reskrim Gulung Sindikat Curanmor, Ngadiono Cs

Kata korban, meski rem terus dipijak, motor terus nyelonong. Khawatir menabrak pejalan kaki, korban nekat menabrak pembatas jalan dan jatuh itu,” jelasnya.

Untung, kondisi jalan sepi. Misalkan ada kendaraan yang berjalan di depan atau di belakangnya, pasti akan terjadi kecelakaan beruntun. Akibat kecelakaan tunggal tersebut, korban mengalami luka lecet pada dahi, tangan dan kaki. Sedang kondisi sepeda motor korban, mengalami ringsek bagian body depan.

Kentang yang berada di dalam obrok, semuanya tumpah ke jalan dan kedalam jurang. Sekarang, korban masih di Puskesmas Karanganom, sedang motor korban diamankan warga di warung sebelah lokasi kejadian,” ujarnya.

Sementara itu Kapolsek Senduro, AKP Bunamin mengatakan, sebenarnya lokasi kecelakaan itu ikut wilayah Kecamatan Pasrujambe. Karena pagi itu kebetulan dirinya melintas melihat banyak warga berlarian, dirinya pun mengikuti warga dan ternyata ada kecelakaan.

”Kami bersama warga membantu korban membawa ke Puskemas. Kondisinya hanya luka lecet kok. Sayur kentangnya itu yang numplek ke jurang, kata korban mau dikirim ke pasar Pulo Mas,” tegas AKP Bunamin. (cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: