Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Memo_Dihimbau kepada masyarakat agar memarkir kendaraannya dalam kondisi terkunci ganda, jika tidak akan bernasib sama seperti Nur Sholeh (21), warga Dusun Wonomerto, Desa Tempeh Kidul, Kecamatan Tempeh. Sepeda motor Honda Supra Fit warna biru Nopol N 6834 YK milik korban, raib dicuri maling.
Ipda Gatot Budi Hartono


Kasubaghumas Polres Lumajang, Ipda Gatot BH ketika saat dikonfirmasi sejumlah media, Senin (1/2) di kantornya mengatakan, siang itu korban menjemput anaknya di Lembaga Kreatif Anak (LKA) yang beralamat di Jalan Kyai Ghozali dengan mengendarai sepeda motor, kemudian memarkir motornya di sebelah pintu gerbang dikunci setir.

Kemudian, korban masuk ke LKA menjemput anaknya. “Maling mencuri motor milik korban, saat ditinggal masuk menjemput anaknya ke dalam LKA,” ungkap Ipda Gatot BH. Tak lama kemudian, korban keluar bersama anaknya hendak pulang. Betapa kagetnya, ketika melihat sepeda motornya sudah tidak ada di tempat.

Gila...! Istri Ipar Digoyang Hingga Hamil 9 Bulan

Kala itu, korban dibantu warga mencari sepeda motornya di sekitaran LKA. Tapi, tidak ditemukan. Yakin jika sepeda motornya dicuri maling, korban diantar warga melapor ke Polsek Lumajang Kota. Berangkat dari laporan korban itulah, Pihak Polsek Lumajang Kota langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kasus pencurian sepeda motor ini dalam penyelidikan Unit Reskrim Polsek Lumajang Kota. Mudah-mudahan segera ada petunjuk agar bisa mengungkapnya,” pungkas Ipda Gatot BH. (cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: