Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

» » Tiga Hari, 9 Orang MD di 9 TKP

Lumajang, Memo_Dalam tiga hari terakhir, terhitung mulai hari Sabtu, Minggu dan Senin (22/2), kemarin, telah terjadi kecelakaan Lalu Lintas di wilayah Lumajang sebanyak 9 Tempat Kejadian Perkara (TKP). Akibat kecelakaan itu, korban meninggal dunia di lokasi kejadian berjumlah 9 orang.
Ipda Joko Tryono


Kanit Laka Lantas Polres Lumajang, Ipda Joko Tryono ketika dikonfirmasi Memo Timur, Selasa (23/2), mengatakan, peristiwa pertama terjadi pada hari Sabtu TKP Jalan Raya Desa Madurejo, Kecamatan Pasirian, antara sepeda motor dengan Toyota Kijang, pengendara sepeda motor mengalami luka berat.

Kecelakaan kedua terjadi di Jalan Raya Desa/Kecamatan Sumbersuko, antara sepeda motor dengan sepeda motor. Dalam kecekaaan itu, tiga korban mengalami luka berat dan saat ini dalam perawatan medis Rumah Sakit dr. Haryoto Lumajang.

Kecelakaan ketiga, terjadi di Jalan Raya Desa Kudus, Kecamatan Klakah, antara sepeda motor dan sepeda motor, satu pengendara motor meninggal dunia di lokasi kejadian. Kecelekaan keempat terjadi di Jalan Raya Desa Besuk, Kecamatan Tempeh, melibatkan sepeda motor dan sepeda motor, kedua pengendara sepeda motor sama-sama meninggal dunia.

Penambang Tradisional Temui Pnasus DPRD Jatim

Kecelakaan kelima terjadi di Jalan Desa Ranupakis, Kecamatan Klakah, antara Becak Bermotor dengan truk. Pengendara Bentor, meninggal dunia. Kecelakaan keenam, terjadi dijalan Raya Desa Kalipepe, Kecamatan Yosowilangun, truk parkir diseruduk pengendara sepeda motor berboncengan, keduanya meninggal dunia.

Minggu terjadi kecelakaan di Jalan Raya Desa Sarikemuning, Kecamatan Senduro,yang melibatkan dua sepeda motor dengan Mitsubhisi Pajero. Dua pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian. Peristiwa kedua terjadi di Jalan Raya Desa Tegal Bangsri, Kecamatan Ranuyoso, melibatkan truk gandeng, sepeda motor dan Mitsubhisi Pajero. Pengendara motor meninggal dunia.

Senin kemarin, juga terjadi kecelakaan tabrak lari di Jalan Raya Desa Sarikemuning, Kecamatan Senduro, dimana korbannya adalah pengendara sepeda motor, mengalami patah tulang.

Kecelakaan ini terjadi bukan hanya disebabkan kurang waspadanya pengendara motor saja, tetapi juga disebabkan karena kondisi jalan licin dan bergelombang. Kami sudah berkoordinasi dengan Dishub terkait pemasangan rambu-rambu, juga dengan PU terkait dengan kondisi jalan,” ungkapnya.

Masih kata Joko, sebenarnya pihaknya tak henti-hentinya memberikan penyuluhan ke tengah masyarakat, agar menjadi pengguna jalan yang selalu taat terhadap aturan lalu lintas. Giat operasi tertib berlalu lintas juga terus kami lakukan. Namun, kecelakaan terus terjadi. “Dalam tiga hari saja, 9 orang tewas akibat kecelakaan. Korban meninggal semuanya pengendara sepeda motor,” pungkas Kanit Laka Lantas, Ipda Joko Tryono. (cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: