Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Memo_Wakil Bupati Lumajang, dr. Buntaran Supriyanto, M. Kes didampingi Kabag Humas, Drs. Aziz Fahrurrozi, Rabu (3/2) sekitar pukul 06.00 WIB, bertolak ke Jakarta dalam rangka menghadiri undangan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) RI.
Drs Aziz Fahrurrozi


Drs. Aziz Fahrurrozi saat dikonfirmasi Memo Timur via ponselnya mengatakan, akhir bulan Desember 2015 kemarin, bagian humas pemkab Lumajang menerima bantuan seperangkat media center lengkap dengan jaringan internetnya.

Tidak hanya pemkab Lumajang saja yang menerima bantuan media center, namun pemerintah Kabupaten/Kota se Indonesia. Media center Lumajang kami taruh di ruang humas bagian depan itu Mas,” ungkap Aziz.

Sesuai dengan jadwalnya, dalam acara ini diawali dengan penandatanganan penerimaan bantuan media center pemerintah Kabupaten dan Kota se Indonesia, kemudian dilanjutkan dengan pembekalan pengelolaan media center.  Acara media center ini berlangsung selama dua hari, mulai Rabu sampai dengan Kamis. “Kami bersama wabup, akan mengikuti acara ini hingga selesai,” ungkapnya lagi.

Diberikan bantuan media center kata Aziz, diharapkan ke depan penyebarluasan informasi yang berkaitan dengan program dan kebijakan pemerintah, bisa segera sampai ke tengah masyarakat, baik yang tinggal di dalam kota maupun pedesaan.

Gila...! Istri Ipar Digoyang Hingga Hamil 9 Bulan

Masih kata Aziz, selain itu media center  juga menjadi akses pertukaran informasi antar media center di tingkat pemerintah Kabupaten/ Kota, Provinsi, Pusat juga dengan organisasi masyarakat. Media center juga berfungsi sebagai peningkatan aksesibilitas masyarakat terhadap informasi dan komunikasi melalui media center dimaksud.

Sebenarnya yang memperoleh undangan adalah Bapak Bupati As’at Malik. Karena pada kegiatan, apalagi ada kunjungan Bapak Menteri Pertanian, kami bersama wabup yang mewakilinya Mas,” pungkas Aziz via ponselnya. (cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: