Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Memo Timur_Warga Dusun Serbet, Desa Petahunan, Kecamatan Sumbersuko, Senin (18/4), sekitar pukul 11.00 WIB, dikejutkan oleh aksi pengeroyokan yang dilakukan oleh sejumlah Orang Tak Dikenal (OTD), terhadap pengendara motor yang diketahui bernama Mohamad Aliudin, warga setempat.


Saya tidak terima atas perlakuan ini, saya minta polisi segera menangkap pelaku dan diproses hukum,” tutur Mohamad Aliudin kepada sejumlah media usai mendapat perawatan medis RS Bhayangkara Lumajang.

Siang itu dirinya melintas di lokasi kejadian dan melihat saudaranya bernama Afif dikerubuti oleh sejumlah OTD tersebut. Khawatir terjadi hal-hal yang tak diinginkan, apalagi belakangan ini marak begal jalanan, dirinya langsung menghentikan sepeda motornya tepat di sebelah kerumunan OTD itu.

Baru ngomong ada apa ini, tiba-tiba sejumlah OTD itu langsung mengeroyok dan menghakimi hingga dirinya babak belur dibuatnya. Tak hanya itu, dirinya sempat terjatuh ke tanah setelah ditendang oleh salah satu OTD tersebut.

Beruntung petugas dari kepolisian Polres Lumajang dan Polsek Sumbersuko, segera tiba di lokasi kejadian. Melihat polisi datang, sejumlah OTD langsung kabur menggunakan sepeda motornya masing-masing.

Kala itu kata Mohamad Aliduin, dirinya memang tidak berdaya. Karena jumlah OTD yang mengeroyoknya lebih dari 6 orang. “Untung pak polisi segera tiba, dan menolong saya. jika tidak, mungkin kondisi saya akan lebih parah Mas. Yang jelas, kasus ini saya serahkan pada polisi, berharap pelaku pengeroyokan itu segera tertangkap,” pintanya.

Secara terpisah Afif menjelaskan, siang itu dirinya sedang mengemudikan kendaraan pikap barunya melintas di Jalan Raya Desa Petahunan. Beberapa meter sebelum SPBU, tiba-tiba dihentikan oleh sejumlah OTD, kemudian meminta surat-surat kendaraan.

Bupati Buka Pencanangan Kampung KB Desa Selok Gondang

Awalnya, dirinya mau memberikan surat-surat kendaraannya. Karena mencurigakan, apalagi gaya dan penampilannya tidak menujukkan ciri khusus sebagai anggota dari kepolisian, dirinya langsung mengurungkan untuk memberikan surat-surat kendaraan yang dimintanya.

Kala itu saya bersama sejumlah OTD sempat cekcok mulut. Tak lama kemudian, datang saudara Mohamad Aliudin, ya terus terjadi aksi pengeroyokan itu. Untung Pak polisi segera datang, jika tidak ndak tahu bagaimana nasib saya berdua ini,” kata Afif.

Sementara itu Kasubag Humas Polres Lumajang, Ipda H. Gatot Budi Hartono saat dikonfirmasi terkait aksi pengeroyokan TKP Jalan Raya Desa Petahunan Kecamatan Sumbersuko mengatakan, kasus itu sudah ditangani oleh Sat Reskrim Polres Lumajang.

Olah TKP sudah dilakukan, korban saat ini masih menjalani proses pemeriksaan. Identitas salah satu OTD itu sudah dikantongi oleh petugas dan saat ini masih dalam pencarian. Apa motifnya, masih dalam penyelidikan,” tegas Ipda H. Gatot Budi Hartono.(cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: