Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Memo Timur_Gara-gara tidur beralaskan sebuah banner bekas, Abdul Husein (42), warga Dusun Krajan II, Desa Selok Awar-Awar, Kecamatan Pasirian, babak belur dihajar oleh seorang juru parkir bernama Totok Budi Hartono (57), warga Dusun Ledok, Desa/Kecamatan Pasirian, Sabtu (2/3) sekitar pukul 10.00 WIB.
Iptu Joko Witoro


Akibat arogansi juru parkir tersebut, korban mengalami luka memar pada bagian kening sebelah kanan. ”Untung warga yang melihatnya segera melerai, jika tidak mungkin kondisi korban akan lebih parah Mas,” tutur Hanafi alias Pepeng.

Pagi itu korban sedang klesetan di lokasi kejadian, menggunakan banner bekas. Tiba-tiba, korban didatangi oleh juru parkir Totok, entah apa persoalannya tiba-tiba keduanya terlibat cekcok mulut. Beberapa saat kemudian, juru parkir tersebut menghajar korban.

Melihat hal itu, dirinya bersama warga langsung mendatangi keduanya, kemudian melerainya. ”Saat melerai, saya mendengar omongan yang intinya, korban itu dituduh sebagai pencuri banner oleh Pak juru parkir,” ujarnya.

Secara terpisah Kodir menambahkan, perbuatan juru parkir dinilai cukup berlebihan hingga terkesan main hakim sendiri. Apalagi, juru parkir itu tidak tahu persis dari mana banner itu didapat oleh korban. Kondisi banner itu kata Kodir, sudah jelek, dijual pun rasanya tidak laku.

Sekalipun korban dapat mencuri, harusnya juru parkir itu tidak arogan terus main hakim sendiri. Kami minta, Polsek Pasirian bisa memberikan pembinaan terhadap juru parkir tersebut, sehingga ke depan tidak mengulangi perbuatan seperti itu lagi. Misalkan korbannya berani, kan malah ruwet jadinya,” tambah Kodir.

Kapolsek Pasirian, Iptu Joko Witoro belum berhasil dikonfirmasi oleh Memo Timur. Hanya saja, salah satu anggotanya menyampaikan, jika permasalahan banner antara juru parkir dengan korban sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

Keduannya sepakat berdamai dan tidak saling menuntut. Surat pernyataan pun sudah ditanda tangani oleh keduanya. Agar lebih jelasnya, rekan-rekan wartawan menunggu pimpinan saja, sekarang masih rapat Mas,” tegas salah satu anggota Polsek Pasirian.(cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: