Ad

Memo Timur Lumajang
17 May 2016

Bupati: 'Syukron Jazilan'

Posted by on 17 May 2016

Lumajang, Memo Timur_Bupati Lumajang, Drs. H. As'at Malik mengucapkan banyak terimakasih secara khusus kepada jajaran legislatif. Hal ini terlontar usai 9 Raperda dari 11 Raperda yang diajukan di tahun 2016 sudah final dan tinggal disahkan menjadi Perda.


"Sukron Jazilan. Terimakasih banyak," ujar Bupati dalam bahasa arab yang kemudian diterjemahkan, ketika memberikan sambutan dalam Rapat Paripurna, Senin (16/5), di Kantor DPRD Lumajang.

Meski banyak perbedaan pendapat diantara eksekutif dan legislatif, bupati mengaku senang karena tetap bisa diselesaikan dengan kepala dingin. Perbedaan pendapat akhirnya juga mengerucut menjadi pendapat bersama setelah dilakukan pembahasan dan komunikasi yang baik.

"Meski ada perbedaan, namun akhirnya bisa diselesaikan," ucapnya dalam Rapat Paripurna dengan Acara Persetujuan Dewan Terhadap 9 Raperda Kabupaten Lumajang 2016.

Perusahaan Tidak Menguntungkan Silahkan Angkat Kaki dari Lumajang

Kondisi seperti itu, kata Bupati, sebagai wujud eksekutif dan legislatif dalam memberikan pelayanan yang maksimal pada masyarakat. Karena semua kinerja yang dilakukan demi kepentingan masyarakat.

"Harus maksimal dalam memberikan pelayanan, agar masyarakat sejahtera dan bermartabat," ujarnya.

Untuk memberikan pelayanan yang maksimal, kata Bupati, semua harus bisa bekerja dengan semangat dan hati yang ikhlas. Karena sejatinya tugas di tataran pemerintah adalah bekerja untuk masyarakat. Sehingga apapun yang terjadi, masyarakat yang harus diutamakan.

"Merdeka. Allahu Akbar!" tegasnya mengakhiri sambutan.

Sementara Ketua DPRD Lumajang, H. Agus Wicaksono, S.Sos menanggapi, berharap sinergitas ini berjalan terus. Karena kepentingan masyarakat adalah tanggungjawab bersama yang harus dipikul.

Hal ini, kata Agus, juga sebagai upaya eksekutif dan legislatif dalam berkontribusi untuk daerah. "Ini upaya kita, untuk Lumajang yang kita cintai," ujarnya. (cw)

comments

0 Komentar:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Copyright © 2016 Memo Timur Lumajang All Rights Reserved.
back to top