Ad

Memo Timur Lumajang
18 May 2016

Hamili Anak Tetangga, Pria Beristri Diringkus

Posted by on 18 May 2016

Lumajang, Memo Timur_Sudah punya istri cantik, pria ganteng bernama Mat Hari (30), warga Desa Wonocempokoayu, Kecamatan Senduro, diam-diam pacaran dengan anak tetangganya, sebut saja Mawar yang diketahui masih di bawah umur.


Hubungan keduanya kebablasan, hingga Mawar berbadan dua. Akibat ulahnya, Mat Hari yang dikenal sebagai sosok pria pendiam di lingkungannya, dijemput petugas gabungan Mapolsek Senduro, guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. “Pelaku sudah kami tahan Mas,” tutur Kapolsek Senduro, AKP Jaman saat dikonfirmasi Memo Timur.

Awalnya, petugas Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polsek Senduro, kedatangan pasangan suami istri yang mengaku orang tua Mawar. Saat ditanya keperluannya, kepada petugas dia mengatakan mau melaporkan pelaku, karena telah menghamili putri kesayangannya.

Gila...! Istri Ipar Digoyang Hingga Hamil 9 Bulan

Usai memproses laporannya, petugas bergerak cepat mencari keberadaan pelaku di rumahnya. Namun, terlebih dahulu pihaknya berkoordinasi dengan Kepala Desa (Kades) setempat. “Alhamdulillah, kami bersama anggota tidak kesulitan saat mengamankan pelaku itu Mas,” ungkapnya.

Untuk keperluan proses pemeriksaan atas kasus yang telah dilakukan, petugas terus membawa pelaku menuju ke unit Reskrim Polsek Senduro. Saat dicecar banyak pertanyaan oleh penyidik, pelaku mengakui semua yang telah dilakukan bersama Mawar. Dia juga mengatakan, jika dirinya bersama Mawar saling mencintai.

Usai diperiksa, pelaku langsung dijebloskan ke dalam sel tahanan Mapolsek Senduro. “Pelaku dijerat pasal 82 UURI No 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak diancam hukuman maksimal 15 Tahun penjara,” pungkas Kapolsek Senduro, AKP Jaman, SH.(cho)

comments

0 Komentar:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Copyright © 2016 Memo Timur Lumajang All Rights Reserved.
back to top