Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Memo Timur_Notim (45), warga Dusun Benel, Desa Kedawung, Kecamatan Padang, bernasib Sial. Betapa tidak, kandang ayam potong berukuran jumbo milik korban, yang baru saja selesai dibangun, Sabtu sore (14/5), sekitar pukul 17.00 WIB, terbakar. Mendadak warga setempat heboh.
Iptu Totok Sudarsono, S.Sos


Dalam waktu sebentar saja, kandang ayam yang terbuat dari kerangka bambu pilihan dengan atap terbuat dari anyaman daun tebu itu, ludes rata dengan tanah. Kerugian korban, ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Kandang itu baru saja selesai dibangun, dan belum teraliri arus listrik. Mungkin, kebakaran itu terjadi akibat ada orang lain, membuang pontong rokok, lalu membakar sampah yang ada disekitar kandang, kemudian api menjalar dan membakar kandang ini,” tutur Andi Saputro kepada Memo Timur.

Sementara itu Kapolsek Padang, Iptu Totok Sudarsono, S.Sos ketika dikonfirmasi Memo Timur via ponselnya, Minggu (15/5), membenarkan. “Kandang ayam itu milik warga setempat, baru saja selesai dibangun dan belum ada ayamnya,” ungkapnya.

Untuk mememastikan apa yang menjadi penyebab terjadinya kebakaran itu, pihaknya langsung mengamankan lokasi kejadian, kemudian dilakukan proses olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), serta memintai keterangan terhadap korban dan sejumlah saksi.

Kasus kebakaran ini, masih dalam penyelidikan secara intensif oleh unit Reskrim Polsek Padang. Mudah-mudahan dalam waktu segera, bisa menyimpulkan apakah kebakaran itu disebabkan karena sisa pembakaran sampah atau penyebab lainnya,” pungkas Kapolsek Padang, Iptu Totok Sudarsono.(cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: