Kerjakan UNAS di Dalam MobilMemo Timur LumajangMemo Timur LumajangJujur, Cerdas, Berani
13 Mei 2016

Kerjakan UNAS di Dalam Mobil

Posted by on 13 Mei 2016

Lumajang, Memo Timur_Peserta UN di SMPN Sumbersuko terpaksa mengerjakan ujian di dalam mobil, usai mengalami kecelakaan ketika akan berangkat. Ia juga sempat dibawa ke rumah sakit dengan menggunakan mobil pribadi Kepala Desa Grati. Karena tidak mengalami luka cukup serius, sang anak memaksa diantar ke sokolah untuk tetap mengikuti ujian.


Karena sudah tidak berseragam dan dikhawatirkan mempengaruhi mentalnya, sang anak terpaksa mengerjakan soal ujian di dalam mobil. Meskipun begitu, dengan menggunakan alas meja belajar, ia tetap tenang dan serius mengerjakan soal hingga selesai.

Kepala Bidang Sekolah Menengah Pertama, Agus Salim mengatakan, selama mengerjakan soal sang anak tersebut dipantau langsung oleh Plt Camat Sumbersuko, Soeprapmanto serta pengawas ujian dan anggota Polsek setempat.

Ia memaksa ikut ujian, akhirnya mengerjakan di dalam mobil,” kata Agus saat dihubungi Memo Timur, Kamis (12/5).

Agus menjelaskan, dari hasil rekap laporan selama 4 hari ujian, ada 5 peserta UN yang harus mengikuti ujian susulan karena tidak hadir. Semua peserta yang tidak bisa mengikuti UN lantaran sakit. Ujian susulan nantinya masih akan dijadwal ulang dan belum bisa dipastikan waktunya.

Dewan Soroti Proses Lelang Pembangunan

Ada 5 anak yang harus mengikuti ujian susulan,” kata Agus.

Secara keseluruhan, Agus mengatakan, UN di Lumajang berjalan lancar dan kondusif. Hingga hari terakhir juga tidak terdapat laporan kebocoran soal. Selanjutnya hari ini, semua berkas ujian sudah harus lengkap untuk kemudian dikirim ke Surabaya.

Masih dilakukan pelengkapan berkas, untuk kemudian dikirim ke Surabaya,” ujar Agus. (cw)

0 Komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 Memo Timur Lumajang All Rights Reserved.
back to top