Ad

Memo Timur Lumajang
11 May 2016

Kurang Konsentrasi di Jalan, Aris Tabrakan

Posted by on 11 May 2016

Lumajang, Memo Timur_Kurang waspada saat menghindari jalan berlubang, sepeda motor Yamaha Mio Nopol L 2345 JZ yang dikendarai Aris Widodo (38), warga Desa Sukorejo, Kecamatan Kunir, bertabrakan dengan sepeda motor Suzuki Satria FU tanpa plat Nopol terpasang yang berjalan dari arah depannya.


Akibatnya, dua meninggal dunia di lokasi kejadian. Dua korban lagi mengalami luka berat. “Kecalakaan itu terjadi Selasa (10/5), sekitar pukul 13.00 WIB, di Jalan Raya Desa Kunir Lor, Kecamatan Kunir,” tutur Kanit Laka Polres Lumajang, Ipda Joko Tryono saat ditemui Memo Timur.

Ceritanya, siang itu Aris Widodo mengendarai sepeda sepeda motornya dari arah selatan menuju ke utara. Beberapa meter sebelum lokasi kejadian, dia menghindari jalan berlubang. Terlalu kekanan, akhirnya bertabrakan dengan sepeda motor Suzuki Satria FU tanpa plat nopol yang dikendarai oleh Riko Setiawan (30), warga setempat yang membonceng Endang Sri Rahayu dan Ngadiono.

Akibat tabrakan itu, Aris Widodo dan Riko Setiawan meninggal dunia. Sedang Endang Sri Rahayu dan Ngadiono mengalami luka berat. Semua korban ini, selain tidak memiliki SIM, saat berkendara semuanya tidak memakai helm pengaman.

Olah TKP sudah kami lakukan, 2 motor yang terlibat kecelakaan juga sudah diamankan di Satlantas Polres Lumajang. Dua Jenazah korban sudah dievakuasi ke kamar mayat RSUD dr Haryoto Lumajang. Dua korban yang luka berat menjalani rawat inap ya juga di RSUD,” tegas Kanit Laka, Ipda Joko Tryono.(cho)

comments

0 Komentar:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Copyright © 2016 Memo Timur Lumajang All Rights Reserved.
back to top