Nabrak Tronton, Pengendara Motor TewasMemo Timur LumajangMemo Timur LumajangJujur, Cerdas, Berani
20 Mei 2016

Nabrak Tronton, Pengendara Motor Tewas

Posted by on 20 Mei 2016

Lumajang, Memo Timur_Naas, menimpa pengendara sepeda motor bernama Dodik Kurniawan (19), warga Desa Curah Petung, Kecamatan Kedungjajang. Betapa tidak, sepeda motor yang dikendarai korban, mendadak oleng kemudian menabrak truk tronton dari belakang, korban jatuh dan tewas.
Joko Tryono


Seketika itu arus jalan Lumajang Probolinggo atau sebaliknya, macet. Beruntung petugas unit Laka dibantu Polsek Kedungjajang segera tiba di lokasi, beberapa saat kemudian arus lalin kembali lancar,” tutur Kanit Laka Lantas Polres Lumajang, Ipda Joko Triyono saat dikonfirmasi Memo Timur, Kamis (19/5), di kantornya.

Kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Desa Wonorejo, Kecamatan Kedungjajang, sekitar pukul 21.30 WIB kemarin malam itu, bermula ketika korban mengendarai sepeda motor tanpa plat Nopol terpasang, dari arah selatan ke utara.

Kurang waspada terhadap truk tronton yang berjalan di depannya, motor korban menabrak body truk bagian belakang. Korban terjungkal dari atas motornya dan meninggal dunia. Setelah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), diketahui apabila motor korban menabrak truk dari belakang.

Hamili Anak Tetangga, Pria Beristri Diringkus

Keterangan beberapa saksi juga menyampaikan, jika motor yang dikendarai korban, menabrak body truk bagian belakang, dan kasusnya sudah ditangani oleh unit Laka Lantas. Untuk memperlancar proses pemeriksaan, truk dan motor terus diamankan di Sat Lantas Polres Lumajang.

Untuk mayat korban, setelah proses outopsi selesai, langsung diserahkan terhadap pihak keluarganya, insalloh sudah dimakamkan Mas,” tegas Ipda Joko Triyono.(cho)

0 Komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 Memo Timur Lumajang All Rights Reserved.
back to top