Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan




Lumajang, Memo Timur_Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci romadhon 1437 Hijriyah, Polsek Pasirian dengan melibatkan personil TNI pada Rabu (25/5), menggelar operasi Penyakit Masyarakat (Pekat), dengan sasaran lokalisasi yang ada di wilayah Kecamatan Pasirian.


Dari lokalisasi yang terletak di Kedung Pakis, petugas berhasil mengamankan 2 Pekerja Seks Komersial (PSK) masing-masing bernama Astutik (41), warga Kecamatan Candipuro dan Mirnawati (35), warga Kecamatan Jatiroto.

Pemuda Karanganom Tewas Dikeroyok

Sedang dari lokalisasi gunung Tambo, 2 PSK juga diamankan oleh petugas, Eni Ambarwati warga Kecamatan Ampel Gading, Malang dan Marena warga Kecamatan Tempeh. 1 PSK lagi bernama Widiani Kurnia warga Kecamatan Ketapang, Banyuwangi, diamankan petugas dari lokalisasi Desa Nguter.

“Setelah didata, ke 5 PSK itu terus digelandang petugas menuju ke Mapolsek Pasirian, untuk proses hukum selanjutnya,” ungkap Kasubag Humas Polres Lumajang, Ipda H. Gatot Budi Hartono saat dikonfirmasi Memo Timur di kantornya.

Tiba di Polsek Pasirian, satu persatu PSK menjalani proses pemeriksaan dari penyidik unit Reskrim Polsek Pasirian. Dan rata-rata semua PSK yang terjaring dalam operasi Pekat, beralasan karena kepepet akan kebutuhan hidup sehari-hari.

Ke 5 PSK itu dijerat Tindak Pidana Ringan (Tipiring). Rencananya, Kamis pagi ini akan dikirim ke Pengadilan Negeri Lumajang untuk disidangkan, dengan harapan agar mereka jera dan kapok segera meninggalkan tempat yang hina itu,” pungkasnya (cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: