Pelaku Akui Pernah Beraksi di KencongMemo Timur LumajangMemo Timur LumajangJujur, Cerdas, Berani
31 Mei 2016

Pelaku Akui Pernah Beraksi di Kencong

Posted by on 31 Mei 2016

Lumajang, Memo Timur_Setelah menjalani proses pemeriksaan berjam-jam dengan dicecar banyak pertanyaan oleh penyidik, akhirnya Sanan dan Richo Ariyanto buka mulut dan menyampaikan apabila pada Selasa (9/5), sekitar pukul 22.00 WIB, juga melakukan perbuatan yang sama.
AKP Tinton Yudha Riambodo


Korban bernama Lili Anggraeni (20), warga Dusun Curahwedi, Desa/ Kecamatan Jatiroto. Modus pelaku memepet motor yang dikendarai korban, kemudian membacok korban sebanyak 4 kali, mengenai telapak tangan, pipi sebelah kiri, lengan sebelah kanan, hingga korban terjatruh dari atas motornya.

Saat korban terjatuh, pelaku langsung mengambil motor Yamaha Vega warna silver yang dikendarai korban dan terus dibawa kabur. “Kasusnya itu, baru terungkap kemarin itu setelah dicecar pertanyaan oleh penyidik,” ungkap Kasat Reskrim Polres Lumajang, AKP Tinton Yudha Riambodo, SH, SIK, saat dikonfirmasi Memo Timur.

Masih kata AKP Tinton, kedua pelaku juga mengaku pernah melakukan aksi pencurian sepeda motor dengan pemberatan di wilayah Desa/ Kecamatan Kencong, Jember. Sepeda motor yang dicurinya adalah Suzuki Satria FU warna hitam.

Duel Carok, Pemuda Asal Desa Banyuputih Kidul Vs Desa Uranggantung

Mendengar keterangan pelaku, pihaknya langsung berkoordinasi dengan jajaran Sat Reskrim Polres Jember. Ternyata, diperoleh keterangan, apabila kedua pelaku tersebut merupakan DPO Sat Reskrim Polres Jember, sejak setahun yang lalu, karena terlibat banyak TKP Curas di wilayah Jember.

Meski sudah mengakui ada 2 TKP lain, kami masih terus melakukan penyelidikan terkait kasusnya. Jika melihat sepak terjangnya yang tergolong rapi, kami optimis masih banyak TKP Lain yang pernah dilakukan pelaku,” pungkas Tinton.(cho)

0 Komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 Memo Timur Lumajang All Rights Reserved.
back to top