Ad

Memo Timur Lumajang
19 May 2016

Pemuda Karanganom Tewas Dikeroyok

Posted by on 19 May 2016

Lumajang, Memo Timur_Warga Desa Penanggal Kecamatan Candipuro mendadak heboh terhadap aksi penggeroyokan yang dilakukan sejumlah pemuda hingga korban meninggal dunia. Aksi pengeroyokan dilakukan di sekitaran lapangan hutan cinta alias hutan pinus, desa setempat, sekitar pukul 16.00 WIB, Rabu (18/5).
AKP Tinton Yudha Riambodo, SH, S.Ik


Dari informasi yang dihimpun Memo Timur, salah satu dari pelaku diketahui merupakan warga Desa Sumberwuluh Kecamatan Candipuro. Sedangkan korban diketahui identitasnya adalah warga Dusun Sembon, Desa Karanganom, Kecamatan Pasrujambe.

Irawan, salah satu warga setempat mengatakan, kejadian bermula ketika ada sekelompok pemuda yang sedang terlibat adu mulut di tepi hutan cinta alias hutan pinus. Tak sampai di situ, kemudian terjadi penggeroyokan hingga korban terjatuh. Mengetahui korban sudah tak berdaya, para pelaku kemudian kabur.

Warga yang mengetahui korban yang ambruk dan tak bergerak, kemudian mengampirinya untuk menolong. “Saya langsung memanggil warga dan membawanya ke Puskesmas kemudian melaporkan ke Pak Inggi. Tak lama kemudian, korban meninggal dunia. Setahu saya korban mengalami luka di bagian kepala,” ucapnya.

Entah siapa yang melapor ke polisi, tak lama kemudian petugas gabungan dari Polsek Candipuro tiba di lokasi kejadian. Selain melakukan proses olah TKP juga menghimpun keterangan dari warga. “Pak polisi itu terus ke Puskesmas, tak berselang lama mayat dibawa ke RSUD dr. Haryoto, informasinya mau dioutopsi,” jelasnya.

Ibu dan Anak Jadi Sasaran Aksi Kawanan Rampok Bercadar

Sementara Kapolsek Candipuro, Iptu Bambang S. belum berhasil dikonfirmasi Memo Timur terkait kejadian ini. Sedangkan Kasat Reskrim Polres Lumajang, AKP Tinton Yudha Riambodo, SH, S.Ik mengatakan, kasus ini sudah ditangani oleh Satreskrim Polres Lumajang.

Sejumlah identitas yang dicurigai sebagai pelaku sudah kami kantongi, tetapi masih kami dalami. Soal mayat korban, rencana mau dilakukan outopsi,” ujar AKP Tinton. (cw)

comments

0 Komentar:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Copyright © 2016 Memo Timur Lumajang All Rights Reserved.
back to top