Hot News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Pemerintahan

Peristiwa

Publik

Olahraga

Wisata

Pendidikan

Kriminal

» » » » Polisi Kantongi Identitas Perampok Juragan Sapi

Lumajang, Memo Timur_Unit Satuan Reserse Kriminal Polsek Pasrujambe hingga kini, masih terus mendalami aksi pencurian dengan kekerasan (Curas) yang menimpa juragan sapi bernama Pancar, warga Dusun Sembon, Desa Karanganom, Kecamatan Pasrujambe, sepekan kemarin.
Iptu Ponsen Dadang


Kami sudah mengantongi beberapa nama yang dicurigai sebagai pelakunya. Namun, masih kami dalami guna mengakuratkan data agar benar-benar pasti mereka pelakunya,” kata Iptu Ponsen Dadang saat dikonfirmasi Memo Timur, Minggu (29/5), via ponselnya.

Menurutnya, begitu memperoleh laporan ada aksi pencurian dengan kekerasan di rumah korban, pihaknya terus mendatangi rumah korban. Setiba di rumah korban, pihaknya langsung mengamankan dengan memasang garis polisi, kemudian melakukan proses olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Korban bersama anggota keluarganya dan beberapa saksi, sudah dimintai keterangan. “Malam itu, pihaknya bersama sejumlah warga juga melakukan penyisiran, namun tidak berhasil menangkap para pelakunya Mas,” tuturnya.

Setelah dilakukan penyelidikan secara intensif oleh unit Reskrim, pihaknya memperoleh petunjuk dan berhasil mengungkap beberapa identitas pelaku. ”Sabar dulu, kami pastikan dalam waktu dekat komplotan pelaku curas itu pasti kami gulung. Masih kami A satukan dulu, agar tidak bleset,” tegas Iptu Ponsen Dadang.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Senen malam Selasa (23/5), kumpulan perampok bersenjatakan Sajam dengan wajah menggunakan topeng, menyatroni rumah juragan sapi bernama Pancar, warga Dusun Sembon, Desa Karanganom, Kecamatan Pasrujambe, masuk melalui jendela.

Mau Antar Sabu, Pemuda Bulurejo Diringkus Reskoba

Setelah berada di dalam, pelaku mengamankan korban bersama anak istrinya. Selain diikat dengan tali, mulut para korban juga dilakban. Kemudian para pelaku menguras harta benda milik korban berupa perhiasan emas dan puluhan juta uang tunai. (cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: