Ad

Memo Timur Lumajang
21 May 2016

Reskrim Optimis Segera Ungkap Dan Tangkap Pembacok Anggota Dewan

Posted by on 21 May 2016

Lumajang, Memo Timur_Sat Reskrim Polres Lumajang, hingga saat ini masih terus melakukan proses penyelidikan terhadap kasus pengeroyokan sekelompok Orang Tak Dikenal (OTD) terhadap anggota dewan, TKP warung kopi yang terletak di Jalan Profesor M. Yamin, Kelurahan Rogotrunan, Kecamatan Lumajang Kota.
AKP Tinton Yudha Riambodo


Kasat Reskrim Polres Lumajang, AKP Tinton Yudha Riambodo, SH, SIK saat dikonfirmasi Memo Timur, Jum’at (20/5), sekitar pukul 13.15 WIB di kantornya mengatakan, dalam penanganan kasus pengeroyokan itu, Tim Khusus Sat Reskrim Polres Lumajang sudah diterjunkan ke lapangan.

Selain untuk melakukan penyelidikan, juga untuk menggali data sebanyak-banyaknya terhadap keseharian para korban, utamanya anggota DPRD Lumajang Syaifudin sapaan akrabnya Tisen itu. “Sasaran para pelaku itu adalah korban yang anggota dewan itu. Sedang 4 korban yang lain, termasuk yang meninggal dunia adalah orang yang berusaha melerai Mas,” ujar AKP Tinton Yudha Riambodo.

Setelah berjam-jam melakukan penyelidikan, pihaknya telah mengantongi data yang bisa dijadikan petunjuk, guna mengungkap kasus pengeroyokan yang menewaskan penjual kopi dan melukai 4 warga lainnya, termasuk anggota DPRD Lumajang Syaifudin, yang kini masih dalam perawatan secara intensif di RSUD dr. Haryoto Lumajang.


Data yang kami dapatkan masih belum terang betul. Makanya kami bersama Tim Khusus terus mendalami. Mohon do’anya agar kasus ini segera terungkap sekaligus menangkap para pelakunya. Kami optimis berhasil mengungkap kasus ini dalam waktu dekat ini,” tegasnya.

Secara terpisah Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Lumajang, Usman Arif melalui salah satu anggota DPRD fraksi PAN Nanang Kosim saat dikonfirmasi sejumlah media mengatakan, dirinya sangat menyayangkan kejadian itu, apalagi menimpa seorang pejabat publik.

Kami minta polisi bekerja maksimal, agar kasus ini segera diungkap. Polisi harus segera menangkap preman-preman yang telah mencelakai pejabat publik dan 4 warga lainnya. Apalagi salah satu dari 5 korban itu ada yang meninggal dunia. Kami yakin polisi bisa mengungkap dan menangkap pelakunya,” tambahnya.(cho)

comments

0 Komentar:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Copyright © 2016 Memo Timur Lumajang All Rights Reserved.
back to top