Trail Adventure Jelajah Gunung LemonganMemo Timur LumajangMemo Timur LumajangJujur, Cerdas, Berani
16 Mei 2016

Trail Adventure Jelajah Gunung Lemongan

Posted by on 16 Mei 2016

Lumajang, Memo Timur_Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 70 tahun 2016, Polres Lumajang menggelar kegiatan trail Adventure yang bertemakan, “Triad 2 Randuagung Jelajah Gunung Lemongan” Minggu (15/5), pagi pukul 07.00 WIB. Start dimulai dari lapangan Desa Kalipenggung, Kecamatan Randuagung menuju Gunung Lemongan Kecamatan Klakah.


Selain dipenuhi oleh peserta lokal, juga diikuti oleh ratusan croser dari luar Kabupaten Lumajang. Diantaranya, dari Kabupaten Pasuruan, Probolinggo, Jember dan Kabupaten Malang. Acara pagi itu tergolong sukses karena diikuti lebih dari 1000 peserta yang siap berlaga pada rute yang telah disiapkan oleh panitia.

Dalam sambutannya, Kapolres Lumajang, AKBP Raydian Kokrosono mengaku bangga dan senang atas suksesnya acara pagi itu. Dirinya tidak menyangka, jika antusias masyarakat untuk mengikutii acara Trail Adventure cukup besar. ”Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para peserta yang ikut dalam lomba pagi ini,” ucapnya.

42 Offroader dari 10 Provinsi Ikuti NOXC di Desa Umbul

Tak lupa sebagai ucapan terima kasih, Kapolres berjanji akan memberikan SIM gratis kepada para croser yang ikut berlomba pagi itu biar berguna dikemudian hari. ”Sebagai bentuk rasa terima kasih atas suksesnya acara pagi ini, kami akan memberikan SIM gratis kepada seluruh peserta agar bermanfaat dikemudian hari,” ujar kapolres dengan mendapat tepuk tangan dan teriak dari para peserta.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Lumajang, Drs. H. As’at menyampaikan, ribuan terima kasih karena diberi kesempatan untuk bersama-sama memeriahkan acara Trail Advanture dalam rangka HUT Bhayangkara ke 70 ini. “Bhayangkara semakin maju, Lumajang semakin top,” tambah Bupati As’at.(cho)

0 Komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 Memo Timur Lumajang All Rights Reserved.
back to top