Anak-Anak Temukan Mayat Perempuan Terbungkus SarungMemo Timur LumajangMemo Timur LumajangJujur, Cerdas, Berani
30 Juni 2016

Anak-Anak Temukan Mayat Perempuan Terbungkus Sarung

Posted by on 30 Juni 2016

MemoTimur - Warga Dusun Glendangpetung, Desa Gondoruso, Kecamatan Pasirian medadak gempar. Pasalnya, di sungai Regoyo di dusun setempat ditemukan jasad perempuan yang terbungkus sarung dengan kondisi leher terjerat kain. Selanjutnya, penemuan jasad itu kini ditangani oleh pihak Polsek Pasirian.
http://www.memolumajang.com


Mayat perempuan tanpa identitas itu ditemukan pada Rabu (29/6) pagi, sekitar pukul 06.00 WIB. Informasinya, yang pertama kali menemukan mayat tesebut adalah anak-anak kecil yang pagi itu akan mandi di sungai. Saat itu, mereka melihat ada benda mengapung yang dibungkus dengan sarung, yang kedua ujungnya diikat menggunakan karet.

Penasaran, salah satu dari anak tersebut membuka bungkusan sarung itu. Ketika dibuka, mereka kaget, ternyata di dalamnya ada mayat perempuan dengan kondisi leher terikat dengan kain warna merah. Mengetahui jika yang ditemukan itu adalah sesosok mayat, mereka kemudian berlarian pulang untuk memberitahukan penemuan itu kepada orang tua masing-masing.

Selanjutnya, salah satu dari orang tua mereka melaporkannya ke Kasun setempat yang dilanjutkan ke Mapolsek Pasirian. Dalam waktu sekejab, lokasi penemuan itu sudah dibanjiri warga yang ingin melihat langsung kondisi jasad tesebut. Sayangnya, dari sekian banyak warga yang datang untuk melihat, tidak satupun tahu dan mengenali wajah mayat itu.


Petugas yang datang, langsung memasang garis polisi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sambil menungu kendaraan ambulan yang datang, jasad tersebut diangkat dari sungai lalu dipindahkan ke daratan tepi sungai. ”Kalau dilihat dari kondisinya, kayaknya mayat itu masih baru karena belum mengeluarkan bau,” ujar salah satu anggota Polsek Pasirian yang ikut mengangkat jasad perempuan itu.

Saat ditemukan, jasad kondisinya terbungkus dengan sarung warna coklat kombinasi garis hijau putih dengan memakai baju lengan panjang warna merah kombinasi kotak-kotak, celana jeans warna biru. Ciri-ciri, rambut pendek, tinggi sekitar 155 cm, umur sekitar 16 hingga 18 tahun serta bagian tubuh dipenuhi dengan kutil.

Guna mengetahui penyebab pasti dari kematian korban, petugas dari Polsek Pasirian lalu mengevakuasi jasad tersebut ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. Haryoto Lumajang guna dilakukan otopsi. Sementara sambil menungu ada warga yang mengaku sebagai pihak keluarga, jasad korban disimpan di kamar mayat RSUD.

Kapolsek Pasirian, Iptu Joko Wintoro kepada sejumlah wartawan mengatakan, untuk saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui asal muasal dari mayat perempuan itu. “Guna proses penyelidikan, sementara jasad kami titipkan di kamar mayat Rumah Sakit untuk dilakukan otopsi,” jelasnya.

Kemudian Kapolsek berpesan, manakala ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya sesuai dengan ciri-ciri tersebut di atas, diharap untuk berkoordinasi dengan pihak Polsek Pasirian. ”Bagi warga yang merasa kehilangan angota keluarga, silahkan koordinasi dengan anggota kami,” tegasnya. (tri)

Baca:
  1. Beras Lama Seperti Beras Baru, Seperti Ini Cara Menanaknya 

  2. Simpan Sabu dalam Tisu, Sutrisno Diciduk 

  3. Usir Kecoa, Semut dan Tikus Pakai Kulit Telur 

0 Komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 Memo Timur Lumajang All Rights Reserved.
back to top