Ad

Memo Timur Lumajang
1 June 2016

Bobol Pintu Belakang, Komplotan Curat Kuras Harta Sampun

Posted by on 1 June 2016

Lumajang, Memo Timur_Aksi pencurian dengan pemberatan kembali terjadi di wilayah Lumajang. Kali ini dialami oleh Sampun Hariyanto, warga Dusun ploso, Desa Tanggung, Kecamatan Padang. Pada Selasa pagi (31/5), sekitar pukul 03.00 WIB, rumah korban disatroni komplotan pelaku Curat bersenjatakan celurit dengan wajah bercadar.


Pelaku yang diperkirakan berjumlah lebih dari 4 orang, berhasil membawa kabur harta benda miliki korban, diantaranya 2 unit sepeda motor, 3 buah HP berbagai merk serta uang simpanan milik korban sebesar 1,5 juta.

Korban bersama anak dan istrinya, memilih diam meski hartanya dikuras, karena diancam dengan celurit oleh para pelaku. Kerugian korban 30 juta lebih Mas,” tutur Mad, salah satu kerabat korban kepada Memo Timur via ponselnya.

Menurut Mad, komplotan pelaku itu berhasil masuk ke dalam rumah korban kemudian menguras harta bendanya, setelah berhasil merusak kunci pintu belakang rumah korban. Setelah berada di dalam, para pelaku berbagi tugas.

Sebagian pelaku langsung menyekap korban bersama anak dan istrinya, pelaku lain langsung mengambil harta benda milik korban, kemudian kabur melewati pintu samping. “Kata korban, kejadian itu cukup singkat, juga tidak bisa berbuat apa-apa, karena pelaku sudah berdiri di sebelahnya memegang celurit. Kasusnya sudah dilaporkan ke Mapolsek Padang Mas,” terangnya.

Buka Jalur Pantai Watu Godek, Gunakan Lahan Perhutani

Sementara itu Kapolsek Padang, Iptu Totok Sudarsono ketika dikonfirmasi Memo Timur membenarkan jika telah terjadi aksi pencurian dengan pemberatan di Desa Tanggung. “Olah TKP sudah kami lakukan, korban juga sudah kami mintai keterangan. Saat ini masih dalam penyelidikan unit Reskrim,” tegas Iptu Totok Sudarsono.(cho)

comments

0 Komentar:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Copyright © 2016 Memo Timur Lumajang All Rights Reserved.
back to top