Ad

Memo Timur Lumajang
20 June 2016

Gadis Telanjang Ditemukan Membusuk di Kebun Tebu

Posted by on 20 June 2016

Memo Timur - Diduga korban aksi pemerkosaan dan pembunuhan, jasad perempuan muda ditemukan pertama kali oleh salah satu warga dalam kondisi telanjang dan membusuk di lahan tebu Dusun Genitri Kidul, Desa/ Kecamatan Rowokangkung. Untuk mengetahui siapa dan apa penyebab kematian korban, petugas lalu membawa jasad perempuan itu ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. Haryoto Lumajang untuk dilakukan otopsi.


Jasad itu ditemukan pada Sabtu (18/6), pagi sekitar pukul 08.00 WIB di tengah lahan tebu milik PTPN XI VAK 10 Dusun Persil Genitri Kidul, Desa/ Kecamatan Rowokangkung oleh salah satu penebang tebu yang kemudian melaporkannya kepada petugas PG Jatiroto yang dilanjutkan ke Mapolsek Rowokangkung.

Saat ditemukan, jasad tersebut sudah dalam kondisi terlentang dan membusuk tanpa sehelai pakaian di tubuhnya. Diperkirakan, jasad itu sudah sekitar 2 bulan berada di lokasi itu. ”Kuat dugaan, jika jasad berjenis kelamin perempuan itu adalah korban pemerkosaan dan penganiayaan,” jelas Kepala Dusun (Kasun) setempat, Totok Hariyanto (50), kepada sejumlah wartawan.

Ngerumput, Rahmad Pulang Tanpa Kepala

Kasun menjelaskan, penemuan itu bermula saat ada salah satu penebang tebu mencium aroma bau tak sedap dari tengah kebun tebu yang akan ditebangnya. Karena penasaran, lalu ia mencari tahu asal muasal bau tak sedap itu sambil masuk ke lahan tebu. Ia lantas terkejut ketika melihat ada sesosok mayat perempuan yang kondisinya telanjang dan membusuk.

"Ketika saya temukan, sebagian tubuhnya sudah kelihatan tengkorak dan membusuk Mas. Kemungkinan, jasad seorang perempuan itu sudah lebih dari satu bulan berada di tempat itu,” ujarnya.


Sementara itu, petugas dari kepolisian yang datang ke lokasi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Selanjutnya, jasad korban yang diperkirakan masih berusia belasan tahun langsung dilakukan evakuasi untuk dibawa ke Rumah Sakit Umum dr. Haryoto Lumajang guna dilakukan otopsi.

Kapolsek Rowokangkung, AKP Pratomo, ketika dikonfirmasi apa penyebab kematian korban belum bisa menjawab. Sebab, jasad korban yang diperkirakan masih berumur belasan tahun itu kondisinya sudah membusuk.
Pasang Iklan, Hub WA: 085204569300
"Perkiraan, korban masih berumur belasan tahun. Kalau untuk dugaan atau motif dari pembunuhan itu, kita belum tahu karena masih akan kita lakukan penyelidikan dulu,” tegas AKP Pratomo. (tri)

comments

0 Komentar:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Copyright © 2016 Memo Timur Lumajang All Rights Reserved.
back to top