Semarakkan Ramadhan, Biro Memo Timur Lumajang Bagikan TakjilMemo Timur LumajangMemo Timur LumajangJujur, Cerdas, Berani
27 Juni 2016

Semarakkan Ramadhan, Biro Memo Timur Lumajang Bagikan Takjil

Posted by on 27 Juni 2016

MemoTimur - Memasuki hari ke-20 puasa Ramadhan, tepatnya pada Sabtu (25/6), sore, sekitar pukul 16.30 WIB. kantor Biro Memo Timur Lumajang bagikan takjil kepada setiap pengendara yang melintas di perempatan Jalan ST Lumajang. Ratusan bungkus takjil itu bukan saja dibagikan kepada pengendara mobil maupun sepeda motor, namun tukang becak dan pelayan toko juga kebagian.
www.memolumajang.com


“Jumlah keseluruhan yang kami bagikan, ada sekitar 300 bungkus takjil sesuai dengan jumlah yang kami pesan kemarin,” ujar Mujibul Choir, salah satu kru wartawan Biro Lumajang yang menjadi pencetus sekaligus koordinator dalam acara bagi–bagi takjil itu. Semula, ia tidak menyangka kalau pembagian 300 bungkus takjil berupa kolak kacang ijo dicampur potongan pisang itu akan cepat habis.

Setidaknya kata Khoir, 300 bungkus takjil itu akan habis dalam kurun waktu setengah jam. Tetapi dalam pelaksanaannya, pembagian takjil itu hanya berjalan sekitar seperempat jam saja. Itupun, masih banyak warga yang datang untuk meminta jatah. Karena takut banyak yang datang untuk meminta jatah takjil, terpaksa kru dari Kantor Biro Lumajang langsung membubarkan diri dari lokasi tempat pembagian.
“Alhamdulillah, dalam sekejab takjil yang kami bawa sudah ledus,” terang Mujibul Choir. Senangnya lagi, yang mendapat takjil itu bukan hanya pengendara mobil maupun sepeda motor saja. Akan tetapi, pejalan kaki, abang becak dan pelayan toko dan warga yang ada di dekat lokasi pembagian mendapat jatah semua.

Sementara itu, Kepala Biro Memo Timur Lumajang, Khurul Fatoni mengaku senang dan minta maaf karena tidak bisa hadir dalam acara bagi-bagi takjil itu. Hal itu dikarenakan, ia bersama keluarga besarnya punya acara buka bersama dengan warga lingkungan sekitar rumahnya. Maka dari itu, dalam acara pembagian takjil sepenuhnya diserahkan kepada para wartawannya.

“Saya minta maaf karena tadi saya tidak sempat datang untuk ikut membagikan takjil. Mengingat, sore ini kami besama keluarga ada acara buka bersama warga sekitar rumah,” ujar Kabiro Memo Timur Lumajang itu. Meski demikian, ia mengaku senang karena acara pembagian takjil itu berjalan aman dan lancar. Dirinya berjanji, untuk tahun depan jumlah takjil yang akan dibagikan lebih diperbanyak dari Ramadhan tahun ini. (tri)

0 Komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 Memo Timur Lumajang All Rights Reserved.
back to top