Ad

Memo Timur Lumajang
29 July 2016

Bawa Pisau, Pemuda Selokbesuki Masuk Penjara

Posted by on 29 July 2016

Memo Timur - Berasalan untuk jaga diri, seorang pemuda tanpan bernama Muhamad Irfan (23), warga Desa Selokbesuki, Kecamatan Sukodono, nekat membawa senjata tajam (Sajam) jenis pisau yang diselipkan di balik baju yang dipakainya.
http://www.memolumajang.com/


Dasar lagi apes, tersangka terjaring dalam operasi malam yang dilakukan oleh petugas gabungan Polsek Kedungjajang di wilayah Desa Tempursari, Rabu (27/7), dini hari. Karena terbukti membawa senjata tajam tanpa mendapat izin dari pihak berwajib, tersangka langsung diamankan ke Mapolsek Kedungjajang.

“Saat kami mintai keterangan, tersangka menyampaikan jika pisau yang dibawanya itu untuk jaga diri, karena suka jalan malam,” kata Kanit Reskrim Polsek Kedungjajang, Aiptu Sunaryo kepada Memo Timur. Masih Ada 24 Titik Tambang Pasir Ilegal

Kata Sunaryo, kemarin malam itu jajaran Polsek Kedungjajang sedang melakukan operasi malam, bertujuan menekan aksi kejahatan di wilayah hukumnya. Saat operasi berlangsung melintas 3 sepeda motor dan semua berboncengan.

Untuk memastikan semuanya bukan pelaku kejahatan, apalagi kala itu tengah malam, pihaknya langsung memeriksa satu persatu identitas keenam pemuda tersebut. Giliran tersangka, pihaknya dibuat kaget karena menemukan sebila pisau dari balik bajunya. Saat ditanya, dia menjawab untuk jaga diri. Korupsi Genset Diganjar 3 Tahun

Karena perbuatannya melanggar Undang-Undang Darurat No 12 Tahun 1951, dia terus diboyong menuju ke Polsek Kedungjajang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. “Sekarang, tersangka masih menjalani pemeriksaan. Usai diperiksa nanti, ya kami jebloskan ke sel tahanan. Jika berkasnya sudah rampung, segera kami limpahkan ke JPU,” tegasnya.(cho)

comments

0 Komentar:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Copyright © 2016 Memo Timur Lumajang All Rights Reserved.
back to top