Diduga Mesum, Warga Amankan 2 Pasang Muda MudiMemo Timur LumajangMemo Timur LumajangJujur, Cerdas, Berani
14 Juli 2016

Diduga Mesum, Warga Amankan 2 Pasang Muda Mudi

Posted by on 14 Juli 2016

MemoTimur - Dicurigai sedang berbuat mesum di lahan tebu, dua pasang muda mudi yang identitasnya masih dirahasiakan, kemarin lusa sekitar pukul 10.00 WIB, diamankan warga Dusun Brak, Desa Sarikemuning, Kecamatan Senduro, bersama petugas gabungan Polsek Senduro.
www.memolumajang.com


Mohamad Basri saat dikonfirmasi Memo Timur, Rabu (13/7), menjelaskan, Selasa pagi (12/7), sekitar pukul 06.00 WIB, dirinya melihat ada sepeda motor Yamaha Bison dengan plat Nopol K 313 XXX berada di halaman Sekolah Dasar (SD) Negeri 02 Desa Sarikemuning, tepatnya selatan lapangan Volly.

Meski tak terlihat siapa pemiliknya, pagi itu dirinya cuek saja dan mengira milik salah satu anggota club Bola Volly. Karena hingga pukul 10.00 WIB tak juga melihat satupun orang berada di halaman sekolah, dirinya menaruh curiga dan khawatir motor itu milik pelaku kejahatan.

Tak mau kecolongan, dirinya langsung menghubungi warga dan bersama-sama memeriksa seluruh ruangan sekolah termasuk di belakang sekolah. Betapa kagetnya, ketika melihat ada 2 pemuda keluar dari arae tebu milik warga.

Oleh warga, kedua pemuda itu langsung ditanya KTP, dia menjawab tidak membawa. Ditanya apakah motor ini miliknya, dia menjawab ia. Saat ditanya mana STNK nya, dia menjawab tidak membawa. “Mendengar semua itu, teman saya langsung menghubungi Polsek Senduro,” kata Mohamad Basri.

Tak lama kemudian, petugas tiba di lokasi terus melakukan pemeriksaan di sekitar sekolah. Ternyata, ditemukan dua perempuan muda keluar dari belakang rumah kosong sebelah timur sekolah langsung diamankan oleh petugas.
Klik download Aplikasi Memo Timur
“Sepeda motor berikut dua pasang muda mudi itu terus dibawa petugas ke Polsek Senduro. Apakah mereka itu sebatas berbuat mesum atau endak, Saya kurang faham Mas,” jelasnya.

Sementara itu Kapolsek Senduro, AKP Jaman ketika dikonfirmasi Memo Timur membenarkan jika pihaknya telah mengamankan dua pasangan muda-mudi di sekitar SD Negeri 02 Desa Sarikemuning, berangkat dari laporan warga setempat. “Kami bergerak cepat, khawatir kecolongan Mas,” ungkapnya.

Namun, setelah diinterograsi penyidik kedua muda mudi itu mengaku kehabisan bensin dan memilih istrirahat di halaman sekolah. “Cowoknya anak di bawah umur, ceweknya juga sama. Tapi, status kedua cewek itu adalah janda. Mau diproses gimana, wong janda. Usai diberikan pembinaan, mereka kami serahkan pada pihak keluarganya didampingi oleh staf desanya masing-masing,” tegas Kapolsek Jaman, Rabu (13/7).

Informasi yang berhasil dihimpun Memo Timur, dua pasangan muda mudi itu bernama Andi warga Dusun Pakem, Desa Jambearum, Kecamatan Pasrujambe, Rian warga desa Selokgondang, Kecamatan Sukodono, Anis warga Desa Tegalbangsri, Kecamatan Ranuyoso dan Fitri warga Desa Kebonagung, Kecamatan Sukodono.(cho)

Baca:
  1. 2 Kasus Pembunuhan Terungkap, 5 Pelaku Ditangkap

  2. Cegah Copas Konten pada Blog

  3. Pembunuh Gadis dalam Sarung Tertangkap

  4. Cara Terbaik Miliki Kulit Kuning Langsat ala Desa

0 Komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 Memo Timur Lumajang All Rights Reserved.
back to top