Ad

Memo Timur Lumajang
25 July 2016

Ketua DPRD Sesalkan Banyak Kepala SKPD Tak Hadiri Paripurna

Posted by on 25 July 2016

Memo Timur - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lumajang, Agus Wicaksono menyesalkan banyaknya Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di tataran Pemerintah Kabupaten Lumajang yang tak hadir langsung saat Rapat Paripurna digelar.
http://www.memolumajang.com/


Dari sekian Rapat Paripurna digelar di tahun 2016 contohnya, Agus mengatakan, kebanyakan hanya perwakilan dari SKPD yang diperintahkan datang. Sedangkan pembahasan yang dilakukan mengenai kebijakan pemerintah yang perlu Kepala SKPD hadir langsung.

"Bahkan kita membahas program-program yang mereka ajukan untuk disetujui," kata Agus, Jum'at (22/7), usai Rapat Paripurna. Wisatawan Air Terjun Tumpak Sewu dan Puncak B29 Naik Signifikan.

Agus berharap, untuk Rapat Paripurna yang akan datang banyak Kepala SKPD yang bersedia menghadiri langsung. Kecuali jika benar-benar ada kepentingan lain yang tidak bisa ditinggalkan, itu bisa dimaklumi.

"Kalau bisa ke depan, banyak Kepala SKPD bisa datang langsung, karena apa yang kita bahas untuk kepentingan bersama, demi masyarakat Lumajang," harapnya. Mantan Ketua UPK PNPM Rowokangkung Ditahan.

Atau bila perlu, kata Agus, dibuat regulasi atau ada kebijakan khusus dari pemerintah menganai hal ini. Karena banyaknya Kepala SKPD yang tak menghadiri Rapat Paripurna juga telah mendapat sorotan dari sejumlah kalangan. Karena Warisan, Samsul Dalangi Pembunuhan Berencana.

"Kalau bisa dibuat aturan atau ada kebijakan tersendiri yang dibuat pemerintah terkait hal ini," katanya. (cw)

comments

0 Komentar:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Copyright © 2016 Memo Timur Lumajang All Rights Reserved.
back to top