Ad

Memo Timur Lumajang
12 July 2016

OTD Serang Rumah H. Latis dengan Bondet

Posted by on 12 July 2016

MemoTimur - Warga Dusun Krajan Desa Bago Kecamatan Pasirian, Senin (11/7), dini hari mendadak gempar. Pasalnya, warga dikejutkan dengan suara ledakan yang cukup keras hingga beberapa kali. Setelah diselidiki, ternyata suara ledakan tersebut berasal dari rumah H. Latis, salah satu warga setempat. Akibatnya, rumah korban mengalami kerusakan.
www.memolumajang.com


Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 3.00 WIB. Informasinya, saat itu korban sedang tidur di ruang kamar tidurnya. Mendadak, ia terbangun karena dikejutkan dengan suara ledakan keras beberapa kali di depan rumahnya. ”Waktu itu korban langsung bangun karena terkejut,” terangnya.
Klik download Aplikasi Memo Timur
Setelah keluar untuk melihat sumber ledakan itu, ternyata korban mendapati pintu depan rumahnya jebol, serta atap dan tembok depan juga ikut ambrol. Diduga kuat, jika rumah korban sengaja dilepar oleh orang tak dikenal (OTD) dengan menggunakan bahan peledak jenis bondet. “Pada saat saya bangun, ada asap mengepul di pintu rumah saya,” aku korban.

Merasa dirinya terancam, pagi itu korban langsung melaporkan kejadian itu ke pihak Polsek Pasirian. Dari laporan itulah, petugas langsung meluncur ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengetahui motif dibalik aksi pelemparan bahan peledak itu.

Dalam insiden itu, korban mengaku mendengar tiga kali bunyi ledakan yang sama. Setelah dicermati, ternyata ada 3 kerusakan di rumahnya. Yang pertama pada pintu depan, tembok depan dan yang ketiga mengenai atap rumah. “Seingat saya, ada tiga kali bunyi ledakan yang sama Pak. Setelah saya lihat, ternyata pintu, tembok dan atap rumah rusak ambrol,” jelasnya.

Tidak ada korban luka ataupun korban jiwa dalam peristiwa itu, namun kerugian materiel diperkirakan jutaan rupiah. Hingga saat ini, polisi juga belum bisa menjelaskan siapa pelaku dari aksi pelemparan petasan berdaya ledak tinggi tersebut. Kuat dugaan, jika aksi pelemparan bahan peledak itu didasari motif dendam. “Diduga pelaku pelemparan petasan tersebut dilatar belakangi permasalahan pribadi dengan korban” terang Kapolsek Pasirian, Iptu Joko Wintoro. (tri)

Baca:
  1. Tutupi Uban dengan Semir Hitam dari Kulit Kentang 

  2. Dinas Pertanian Tanaman Pangan Provinsi Jambi Belajar LP2B ke   

  3. Cara Terbaik Miliki Kulit Kuning Langsat ala Desa

  4. Teler Berduaan, Pacar Dijerat Kain Hingga Tewas

comments

0 Komentar:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Copyright © 2016 Memo Timur Lumajang All Rights Reserved.
back to top