Ad

Memo Timur Lumajang
29 July 2016

Pelaku Penganiayaan, Zaenal Diringkus

Posted by on 29 July 2016

Memo Timur - Zaenal Arifin (34), warga Desa Sruni, Kecamatan Klakah, Rabu malam (27/7), sekitar pukul 22.00 WIB, ditangkap petugas unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Kedungjajang, karena menganiaya Juma’ati (30), warga Desa/ Kecamatan Klakah, hingga babak belur.
http://www.memolumajang.com


Kapolsek Kedungjajang, AKP H. Sutopo, SH melalui kanit Reskrim Aiptu Sunaryo saat dikonfirmasi Memo Timur, Kamis (28/7), di kantornya, membenarkan penangkapan terhadap Zaenal Arifin. “Dia kami tangkap tak jauh dari lokasi kejadian,” ungkap Aiptu Sunaryo.

Kejadian itu berawal ketika pelaku mendatangi korban yang bekerja di warung Brazil 2 yang terletak di jalan baru simpang tiga Desa Wonorejo. Entah apa permasalahannya, pelaku bersama korban terlibat cek cok mulut hingga berahir dengan penganiayaan. Bawa Pisau, Pemuda Selokbesuki Masuk Penjara

“Korban dianiaya oleh pelaku, menggunakan sebilah celurit yang melekat kerangkanya. Yang melaporkan kejadian itu ke Polsek, warga Mas,” ungkapnya.

Berangkat dari laporan itulah, pihaknya terus mendatangi lokasi kejadian. Usai mendengar keterangan korban dan sejumlah saksi, pihaknya terus mencari keberadaan pelaku dan berhasil menangkapnya. “Terus kami bawa ke Polsek Kedungjajang, guna dimintai keterangannya,” ungkapnya lagi. Pendistribusian Dana CSR Harus Jelas

Dalam proses pemeriksaan oleh penyidik, pelaku mengaku khilaf karena cemburu. Akibat perbuatannya, pelaku meringkuk di sel tahanan Polsek Kedungjajang. “Pelaku dijerat pasal 351 KUHP tentang penganiayaan, dihukum penjara paling lama 2 ,8 Tahun,” pungkas Kanit Reskrim, Aiptu Sunaryo.(cho)

comments

0 Komentar:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Copyright © 2016 Memo Timur Lumajang All Rights Reserved.
back to top