Ad

Memo Timur Lumajang
27 July 2016

Simpan 3 Poket Sabu Pemuda Lugu Masuk Bui

Posted by on 27 July 2016

Memo Timur - Kedapatan menyimpan 3 poket serbuk kristal yang diduga sabu, seberat 1,31 gram, pria muda bernama Dula (33), warga Desa/Kecamatan Sukodono, diamankan petugas gabungan Satuan Reserse Narkoba (Sat Reskoba) Polres Lumajang kemarin malam sekitar pukul 23.00 WIB di pinggir jalan tak jauh dari rumahnya. 
http://www.memolumajang.com


“Selain mengamankan 3 poket sabu, kami juga mengamankan satu pipet kaca, 1 buah skrop sabu, 1 buah sumbu kompor dan 1 buah HP Nokia warna hitam lengkap dengan kartunya,” ungkap Kasat Reskoba, AKP Prio Purwandito kepada Memo Timur, Selasa (26/7).

Dula kata Kasat Reskoba, merupakan salah satu orang yang masuk dalam incarannya sejak beberapa bulan terakhir ini, karena diduga sering terlibat dalam transaksi narkoba. Beberapa kali hendak ditangkap, pihaknya selalu terkendala dengan barang bukti. Dua Dusun Diserang Banjir dan Longsor

Kemarin malam sekitar pukul 21.30 WIB, pihaknya menerima informasi, apabila tersangka berada di pinggir jalan tak jauh dari rumahnya. Curiga dan yakin tersangka membawa sabu, pihaknya terus mendatangi lokasi. Begitu melihat tersangka, pihaknya langsung menangkapnya kemudian dikeler menuju ke rumahnya. Teler Berduaan, Pacar Dijerat Kain Hingga Tewas

Di sana, pihaknya menemukan 3 poket sabu dan sejumlah Barang Bukti lainnya. Ketika ditanya dari mana barang haram itu didapat, dia mengaku membeli dari rekannya yang tinggal di Surabaya. ”Kasus ini masih terus kami kembangkan guna mengungkap jaringannya,” pungkas AKP Prio Purwandito.(cho)

comments

0 Komentar:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Copyright © 2016 Memo Timur Lumajang All Rights Reserved.
back to top