Teler Berduaan, Pacar Dijerat Kain Hingga TewasMemo Timur LumajangMemo Timur LumajangJujur, Cerdas, Berani
2 Juli 2016

Teler Berduaan, Pacar Dijerat Kain Hingga Tewas

Posted by on 2 Juli 2016

MemoTimur - Dari hasil lidik petugas Satreskrim Polres Lumajang, M. Khoiron (19), lajang asal Dusun Ketewel, Desa Semumu, Kecamatan Pasirian yang tega membunuh Bawon (18), gadis asal Desa Panggug Lombok, Desa/ Kecamatan Candipuro, mengaku dalam keadaan mabuk usai pesta minuman keras (miras) dengan korban.
www.memolumajang.com


Berdasarkan pengakuan pelaku, malam sebelum kejadian, korban mengajak untuk pesta mabuk-mabukan dengan meminum obat batuk sachet yang dijual di toko-toko. Tetapi, tersangka saat itu menolak dengan alasan tidak biasa minum itu. “Kemudian saya usul untuk minum alkohol dicampur Hemafiton jreng,” kata pelaku, Jumat (01/07).

Sepakat, keduanya lalu minum-minum oplosan itu di sekitar pegunungan Desa Jarit, Kecamatan Candipuro. Di tengah asyik mabuk-mabukan itulah, terjadi pertengkaran antara tersangka dengan korban. Pelaku merasa tersinggung dengan kata-kata korban, kemudian mencekik leher korban.

Setelah itu pelaku membawa korban yang sudah tak bernyawa dengan sepeda motornya, dengan cara korban dibungkus kain sarung dan diletakkan di bagian depan sepeda motor, kemudian pelaku membuang korban di aliran sungai Regoyo, 200 meter dari lokasi mayat korban ditemukan.

“Waktu itu saya dalam kondisi mabuk, namun saya sempat kesal dan tersinggung dengan omongan korban Pak. Ya saya cekik, setelah mati saya bungkus sarung, terus saya buang di sungai itu pak. Kejadiannya sekitar jam 12 malam,” aku pelaku kepada Memo Timur.


Dari hasil visum diketahui, jika penyebab kematian korban karena paru-parunya terlalu banyak kemasukan air akibat ditenggelamkan pelaku. Atas kejadian ini pelaku bakal dituntut dengan pasal 338 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Kapolres Lumajang, AKBP Raydian Krokosono menjelaskan, terungkapnya kasus ini berkat kerjasama yang baik antara masyarakat dengan pihak kepolisian. Sejauh ini pihaknya masih terus melakukan pendalaman terhadap kejadian ini. “Untuk sementara, pelaku mengaku melakukannya dengan spontan, jika nantinya terungkap ada unsur perencanaan maka akan kami tingkatkan,” tegasnya. (tri)

Baca:
  1. Congkel Jendela, Edi Perkosa Gadis Bawah Umur 

  2. Pasang Iklan Gratis, Inspirasi Kesuksesan dalam Mengelolah Blogger 

  3. Anak-Anak Temukan Mayat Perempuan Terbungkus Sarung 

  4. Menulispun Dapat Rupiah Tanpa Iklan dan Tipu-Tipu dengan Blogger

0 Komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 Memo Timur Lumajang All Rights Reserved.
back to top