Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

» » » » Bupati Raih Manggala Karya Kencana

Memo Timur - Bupati Lmajang Drs. H.As’at malik kembali menerima penghargan. Kali ini bupati menerima penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK) dari Pemerintah pusat, yang diserahkan oleh Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) pusat, Surya Candra Surapati.
http://www.memolumajang.com/


Pemberian penghargaan ini bertepatan pada malam apresiasi penyematan penghargaan bidang kependudukan dan Keluarga Berencana pada rangkaian peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke – XXIII Tahun 2016, Kamis (28/7) di Hotel Aston, Kupang – Provinsi Nusa Tenggara Timur'.

Penghargaan Manggala Karya Kencana, merupakan penghargaan yang diberikan kepada kepala daerah yang dinilai berkomitmen terhadap penyelenggaraan program kependudukan dan keluarga berencana serta pembangunan keluarga di daerahnya. Pesisir Selatan Tempursari Rusak, Wisatawan Berkurang

Kepala bagian Humas Pemkab Lumajang, Abdul Azizi Fahrurrozi mengatakan, penghargaan tersebut merupakan sebagai bentuk keberhasilan Lumajang di bidang Kependudukan dan KB. Keberhasilan ini dikarenakan kerjasama semua pihak untuk kesuksesan kependududakn dan KB di Lumajang.

“Penghargaan itu diberikan pemerintah pusat kepada Bupati atas dedikasi dan komitmennya dalam melaksanakan program Kependudukan dan Keluarga Berencana di Lumajang,” terang Aziz. Tim Penilai WTN Evaluasi Sarana Prasarana Transportasi

Sedangkan puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXIII tahun 2016 sendiri berlangsung di Alun-alun Rumah Jabatan Gubernur NTT, Sabtu (30/7). Acara tersebut dihadari Presiden Joko Widodo, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, dan Menko PMK Puan Maharani. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: