Optimistis Raih Penghargaan WTN 2016Memo Timur LumajangMemo Timur LumajangJujur, Cerdas, Berani
2 Agustus 2016

Optimistis Raih Penghargaan WTN 2016

Posted by on 2 Agustus 2016

Memo Timur - Tim Penilai Penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) dari Kementerian Perhubungan telah melakukan penilaian di Lumajang dan menyampaikan sejumlah evaluasi pada Pemkab Lumajang. Dari evaluasi yang telah dipaparkan, Pemkab yakin tahun ini akan meraih WTN.
http://www.memolumajang.com/

Hal ini ditegaskan oleh Kepala Dinas Perhubungan Lumajang, Rochani, ia menilai hasil evaluasi yang telah disampaikan, hasilnya membanggakan. Pasalnya tidak banyak catatan khusus yang diberikan terkait pelayanan lalu lintas karena secara umum dinilai sudah bagus.

“Melihat dari hasil evaluasi kemarin, Insyaallah kita optimistis tahun ini dapat penghargaan WTN,” ujar Rochani pada wartawan saat ditemui di Pemkab Lumajang, Senin (1/8). Pemulung Nekat Curi Motor Tetangga

Rochani menjelaskan, tim penilai datang berada di Lumajang pada tanggal 28-29 Juli 2016. Mereka melakukan penilaian di sejumlah titik penting di Lumajang, diantaranya dari jalur Malang-Lumajang, Terminal Minak Koncar, Jl. Sokekarno Hatta, Jl. A. Yani, Jl. PB. Sudirman, dan sejumlah jalan provinsi dan nasional lainnya.

“Untuk terminal mereka nilai sudah bagus,” ungkapnya. Pesisir Selatan Tempursari Rusak, Wisatawan Berkurang

Sejumlah catatan yang diberikan oleh tim penilai, kata Rochani adalah soal rambu-rabu yang banyak tertutp oleh ranting pepohonan. Namun hal itu hanyalah catatan kecil, dan sudah ditangani oleh Dishub.

“Yang lainnya, ada masalah penyebrangan dan marka jalan,” jelas Rochani. Bupati Sebut ada 2 Sebab Gagal Raih Adipura 2016

Rohani menambahkan, dalam waktu dekat akan ada pembongkaran batas jalan di Jl. PB. Sudirman untuk memperbaiki lalu lintas di sana. Selain itu akan ada pembongakaran trotoar alun-alun karena akan ada renovasi dan pemugaran. (fit)

0 Komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 Memo Timur Lumajang All Rights Reserved.
back to top