Tersandung Izin, Videotron DipadamkanMemo Timur LumajangMemo Timur LumajangJujur, Cerdas, Berani
1 Agustus 2016

Tersandung Izin, Videotron Dipadamkan

Posted by on 1 Agustus 2016

Memo Timur  - Videotron di perempatan tugu adipura kota sejak Rabu (27/7), lalu terlihat padam. Informasi yang didapat, pemadaman dilakukan karena masih ada kendala izin yang belum dipenuhi. Beberapa bulan sejak menyala, videotron itu menayangkan iklan dari salah satu produk rokok terkenal.
http://www.memolumajang.com


Kepala Satpol PP Lumajang, Basuni mengatakan, pihak terakit selaku penanggungjawab videotron yakni PT. Andi Karya dari Surabaya, masih belum memenuhi izin pendirian videotron. Sehingga untuk penertiban, pihak Satpol PP memberikan teguran untuk dipadamkan terlebih dahulu.

“Beberapa hari lalu pihak Satpol PP melayangkan surat teguran ke PT. Andi Karya, untuk mematikan videotron, akhirnya dipadamkan,” ujar Basuni. Bupati Sebut ada 2 Sebab Gagal Raih Adipura 2016

Sebenarnya teguran tersebut adalah yang kedua kalinya, setelah yang pertama sudah diberikan pada waktu lalu. Bahkan pihak terkait sudah membuat surat pernyataan untuk segera mematikan videotron, dan segera mengurus izin.

“Yang pertama dulu sudah, juga sudah ada surat pernyataannya, namun tidak dipadamkan,” jelas Basuni. Pelaku Penganiayaan, Zaenal Diringkus

Usai videotron dipadamkan, selanjutnya Basuni menyarankan ke pihak terkait untuk mengurus izin dengan mendatangi Kantor Pelayanan Terpadu. Dari sana, nantinya akan diarahkan untuk mendapatkan sejumlah izin prinsip, seperti izin IMB dari Dinas Pekerjaan Umum dan izin tata ruang dari Bappeda.

“Saya sarankan ke KPT dulu, nanti kan dari sana akan diarahkan ke PU untuk izin IMB, lalu Bappeda untuk izin tata ruangnya,” kata Basuni. Gadis Tuna Netra Jadi Budak Sex Pria Beristri

Sekedar diketahui, sejak pertama menyala, videotron tersebut sudah mendapat sorotan dari berbagai kalangan. Selain mempertanyakan masalah izinnya, konten iklan yang ditayangkan juga dipertanyakan. Pasalnya lokasi videotron berdekatan dengan tempat ibadah, sekolah dan rumah sakit. (fit)

0 Komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 Memo Timur Lumajang All Rights Reserved.
back to top