ABG Jatiroto Disetubuhi Bapak Tiri 5 KaliMemo Timur LumajangMemo Timur LumajangJujur, Cerdas, Berani
20 July 2017

ABG Jatiroto Disetubuhi Bapak Tiri 5 Kali

Posted by on 20 July 2017

Lumajang, Motim - Kelakuan bapak tiri yang satu ini tergolong bejat. Seharusnya melindungi anaknya meskipun itu anak tiri demi keberlangsungan masa depannya kelak, kok malah tega menyetubuhinya hingga beberapa kali. Korban sebut saja Tri anak dari sambungnya.
memo timur lumajang


Akibat kelakukan bejatnya itu, Bapak tiri bernama Ismawan warga perumnas Desa/Kecamatan Jatiroto, Kamis (20/7) sekitar pukul 10.00 WIB, dilaporkan ke unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Lumajang.

Tri kepada Memo Timur mengatakan, awal kejadian bermula saat dirinya menjalani hubungan layaknya suami istri dengan pacar di sebuah rumah sebelah rumah bapak tiri. Selang 2 hari, dirinya diajak ketemuan oleh bapak tiri di luar, khawatir ketemu ibu. ”Saya sama bapak tiri ketemu di warung Mie Pak,” katanya.

Belum sempat bertanya apa kepentingannya hingga mengajak bertemu, tiba-tiba bapak tiri bertanya apakah kamu sudah melakukan hubungan layaknya suami istri dengan pacarnya. Ayo dijawab yang jujur.

Kepada bapak tiri, dirinya mengakui apa yang telah diperbuat dengan pacarnya dengan sejujur-jujurnya. Bapak tiri juga berkata ya endak apa-apa kalau seperti itu. Tapi, kata bapak tiri orang yang kebiasaan berbuat seperti itu tidak mudah untuk berhenti.
Wujud Nyata Toleransi Antar Umat Beragama
Bapak tiri juga berkata apabila hendak melakukan hal seperti itu, disuruh melakukan yang bersih agar tidak diketahui oleh ibu. Lagi enak-enaknya makan mie, bapak tiri berkata lagi apabila ingin melakukan seperti itu lagi jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi bapak tiri.

Mendengar omongan bapak tiri, dirinya bingung dibuatnya. Setelah melalui obrolan panjang, maksud dari pembicaraan bapak tiri itu dirinya disuruh melayani niat bejatnya. ”Tentu saja saya menolak Pak,” tuturnya.

Lalu bapak tiri ngomong apabila dirinya tidak mau menuruti kemauannya rekaman pengakuanmu itu akan dilaporkan ke polisi dan ke ibumu. “Saya kaget mendengar itu. Karena pengakuan saya direkam oleh bapak tiri,” ujarnya.

Kata bapak tiri, jika kami mau menuruti maka bapak tiri tidak akan melaporkan hal itu ke polisi maupun ke ibu. Setiap hari dirinya mendapat Short Message Service (SMS) isinya ya ancaman itu.

Beberapa hari kemudian, bapak tiri datang ke rumah di Dusun Persil Desa Jatiroto, waktu itu ibu pergi ke acara pengajian rutin di lingkungan. Bapak tiri kembali berkata kepada dirinya, gimana apa rekaman itu mau dilaporkan ke polisi juga ke ibumu.

Perasaan takut terus menyelimuti, dengan terpaksa dirinya mau melayani kelakukan bejat bapak tiri hingga 5 kali. 3 kali terjadi di bulan September bertempat di rumah ibu di Dusun Persil 2 kali terjadi di bulan Oktober di rumah bapak tiri.

“Aksi bejat bapak tiri itu terjadi bulan September dan Oktober 2016 kemarin. Saya terpaksa menuruti kemauan bapak tiri, karena setiap hari mendapat ancaman itu,” terangnya.

Sementara itu Kaur Bin OPS Sat Reskrim Polres Lumajang Iptu Sajito, SH mendampingi Kasat Reskrim AKP Roy Aquary Prawirosastro, SH ketika dikonfirmasi sejumlah media membenarkan adanya kasus dugaan persetubuhan terhadap anak dibawah umur lokasi kejadian Dusun Persil Desa/Kecamatan Jatiroto.

Laporan korban sudah diterima, saat ini sudah diproses oleh unit PPA. Apabila hasil pemeriksaan terlapor terbukti bersalah, maka atas perbuatannya itu terlapor dijerat pasal 81 UURI Nomor 39 Tahun 2014 tentang perlindungan anak atas perubahan UURI No 23 Tahun 2002.

“Jika terbukti bersalah bapak tiri ini terancam pidana hukuman penjara minimal 5 Tahun maksimal 15 Tahun,” tegas Sajito.(cho)

comments

0 Komentar:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Copyright © 2016 Memo Timur Lumajang All Rights Reserved.
back to top