Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Diduga mengalami gangguan jiwa, Tomo warga Dusun Tulusrejo, Desa Tempeh Lor, Kecamatan Tempeh, mendadak mengamuk. Beruntung, berhasil diamankan warga, kemudian diboyong menuju Polsek Tempeh.
memo timur lumajang


"Mungkin stres lalu mengamuk pada salah satu keponakannya. Misalkan tidak segera ditangkap, khawatir mas," ungkap Roman kepada sejumlah media, Jum,at (21/7).

Menurut Roman, Tomo diketahui mengalami gangguan kejiwaan sejak beberapa tahun yang lalu. Tapi, tak pernah mengamuk seperti ini. Dia tinggal di rumahnya itu sendirian. Mungkin, saat keponaannya datang ke rumahnya, penyakit Tomo lagi kambuh sehingga keponakannya itu menjadi sasarannya.

"Sekarang Tomo masih diamankan di Polsek Tempeh. Yang nangkep Babinsa, Babinkamtibmas dibantu warga Mas," jelasnya.

Kapolsek Tempeh AKP Aris Supomo,SH belum berhasil dikonfirmasi oleh Memo Timur terkait kejadian tersebut. Namun kata salah satu anggotanya yang enggan disebutkan namanya jika Tomo itu diamankan ke Polsek Tempeh karena mengamuk khawatir ada korban.
Atlet Tinju Butuh Perhatian Pemerintah
Informasinya masih mau dikonsultasikan ke dokter, apakah Tomo ini benar-benar gila atau akal-akalan saja. "Jenengan nunggu pimpinan ae mas biar lebih kongkrit informasinya," tegasnya. (cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: