Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Setelah 3 wisatawan tewas terseret ombak di Pantai Wotgalih, Kecamatan Yosowilangun, kali ini kejadian serupa terjadi di Pantai Bambang, Kecamatan Pasirian, Selasa (4/7). Dua remaja terseret ombak, satu meninggal dan satunya berhasil diselamatkan.
Memot Timur Lumajang

Hingga berita ini dinanaikkan, sore kemarin petugas masih melakukan pencarian terhadap jenazah korban atas nama Iksan (15). Sementara korban selamat Labid (15) tidak lain adalah teman Iksan.
Kepala BPBD Lumajang Ir. Teguh Tedjayono, MM melaporkan, petugas BPBD dan juga dibantu dari unsur lain melakukan pencarian dengan menyusuri sepanjang pantai. “Bahkan hinga ke Pantai Watu Pecak,” katanya pada Memo Timur.
Lanjutnya, pihak keluraga dari korban juga sudah dihubungi. Selanjuntya, jika jenazah korban masih belum ditemukan hingga gelap datang, untuk sementara waktu pencarian akan dihentikan dan diteruskan hari ini.
“Jika belum juga ditemukan sampai batasnya nanti (malam hari) akan kita hentikan sementara,” katanya.
Dari informasi yang berhasil dihimpun BPBD Lumajang, Teguh menyampaikan, sekitar pukul 11.30 WIB awalnya Iksan dan Labid mandi di tepi pantai. Himbauan larangan mandi di pantai sebenarnya sudah dipasang oleh pihak pengelolah di sekitar pantai.
Sekitar pukul 12.00 WIB. keduanya diterjang ombak dan terseret dan mengarah ke tengah laut. Labid yang lebih dekat dengan tepi pantai, mudah diselematkan dengan bantuan dari pengunjung yang sigap menolong.
Sedangkan Iksan dengan cepat terseret  menjauh ke tengah laut sekitar 400 meter dari tepi pantai. Sekitar pukul 13.30 WIB. petugas mulai melakukan pencarian. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: