Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

» » » » » Longsor Terjadi di Jalur Lumajang-Malang

Lumajang, Motim - Longsor kembali terjadi di jalur piket nol, Desa Sumberwuluh Kecamatan Candipuro yang  menghubungkan Kabupaten Malang dan Lumajang, Minggu (9/7). Longsor yang terjadi sempat membuat jalur terendala sebentar.
memo timur lumajang


Material longsor terpantau tidak banyak. Bahkan tidak sampai menutup jalan. Hanya material kecil yang berhamburan di  jalan. Sehingga pengendara yang melintas dari arah Lumajang atau sebaliknya masih bisa.

Petugas dari BPBD, kepolisian, dan TNI dibantu dengan  unsur lain kemudian melakukan penanganan longsor ini. Untuk memastikan tidak ada dampak yang  ditimbulkan dari longsor yang  terjadi ini.
Material longsor dibersihkan dari jalan agar tidak mengganggu pengedara. Petugas juga  memberikan peringatan pada pengendara yang hendak melintas agar  waspada.

Kepala BPBD Lumajang Ir. Teguh Tedjayono, MM mengatakan, jalur Lumajang-Malang  tetap  lancar dan tidak ada dampak yang  ditimbulkan dari longsor ini. “Sudah  aman dan terkendali,” katanya.

Jalur ini memang sudah rawan longsor. Sudah banyak peringatan  yang dipasang untuk membuat pengendara waspada. “Kita peringatkan pada pengendara untuk waspada ketika melintas disini, apalagi saat cuaca buruk,” katanya. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: