Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

» » » » » Minim Saksi, Polisi Kesulitan Ungkap Tewasnya Janda

Lumajang, Motim - Penanganan kasus tewasnya janda muda beranak satu bernama Vera Widiyawati (27), warga Dusun Krajan Tengah, Desa Sumberjati, Kecamatan Tempeh, oleh unit Reskrim Polsek Tempeh diback up Sat Reskrim Polres Lumajang, sudah memasuki hari ke 31.
Memo Timur Lumajang


Meski penyidik sudah melakukan proses olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), juga telah memeriksa beberapa saksi. Tapi, hingga saat ini kasus tewasnya janda muda tersebut belum berhasil diungkap.

“Minimnya saksi dilokasi kejadian membuat kami kessulitan untuk mengungkapnya Mas,”kata Kaur Bin Ops Sat Reskrim Iptu Sajito, SH mendampingi Kasat Reskrim AKP Roy Aquary Prawwirosastro, SH pada Kamis (6/7).

Meski demikian kata Sajito, pihaknya terus melakukan pendalaman terhadap kasus tersebut guna melakukan pengungkapan. Bahkan, pihaknya juga sudah membentuk Tim Khusus yang ditugaskan untuk menghimpun keterangan warga sebanyak-banyaknya dengan harapan bisa memperoleh keterangan yang bisa dijadikan sebagai petunjuk untuk pengungkapan.

“Mudah-mudahan dalam waktu tidak lama lagi petunjuk bisa kami peroleh, sehingga pelakunya juga segera kami tangkap. Ada petunjuk, tapi masih kabur. Makanya masih terus kami dalami dengan harapan bisa segera terang,”tegas Sajito.
Lumajang Masuk Nominator 12 Besar Nirwata Tantra Award
Seeperti yang diberikan sebelumnya, janda muda beranak satu yang diketahui bernama Vera Widiyawati (27), warga Dusun Krajan Tengah, Desa Sumberjati, Kecamatan Tempeh, yang beekerja disalah satu toko gavalum Tempeh, terkapar di tengah jalan mandi darah dengan kondisi luka bacok pada bagian perut dan lehernya setelah dibacok Orang Tak Dikenal (OTD).

Meski sempat menjalani rawat inap di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Haryoto Lumajang hampir sepekan lamanya, karena luka yang dialami korban tergolong parah akhirnya meninggal dunia. (cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: