Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

» » » Nenek Tewas Diseruduk Kereta Api

Lumajang, Motim - Mianah Saimuri (63), warga Dusun Curah Tengkor, Desa Ledok Tempuro, Kecamatan Randuagung, tewas dengan kondisi mengenaskan setelah diseruduk kereta api yang berjalan dari arah Jember menuju Surabaya, Kamis (6/7) sekira pukul 13.00 Wib.
memo timur lumajang


Asari warga setempat kepada sejumlah media menuturkan, siang itu korban bersilaturohmi di rumah anaknya yang terletak di seberang jalan dan melewati perlintasan rel kereta api. Usai bersilaturrohmi, korban terus berpamitan pulang.

Dengan berjalan kaki, korban pun terus pulang. Saat melintas diperlintasan rel kereta api, korban yang diketahui sedikit mengalami gangguan pada pendengarannya itu langsung menyebrang di perlintasan rel kereta api tanpa melihat situasi.

Bersamaan, dari arah timur kebarat meluncur kereta api dan menyeruduk korban hingga meninggal dunia.”Saya bersama warga sempat meneriaki korban. Mungkin tidak didengar Mas,”tutur Asari.

Usai menabrak, kereta api sempat berhenti, kemudian meminta warga untuk menghubungi keluarga korban. Setelah berkomunikasi dengan warga, kereta api itu terus melanjutkan perjalanannya ke arah Surabaya.

Tak lama kemudian petugas dari Polsek Randuagung tiba dilokasi kejadian, lalu mengevakuasi jenazah korban menuju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Haryoto Lumajang.”Katanya Pak Polisi tadi mau di outopsi,”ujarnya.

Sementara itu Kapolsek Randuagung M. Toha, SH ketika dikonfirmasi via teleponnya membenarkan apabila ada seorang nenek tua renta tewas diseuruduk kereta api.  Jenazah korban kata Kapolsek sudah dikirim ke RSUD dr. Haryoto Lumajang untuk di outopsi.

Tapi, keluarganya menolak jenazah korban dioutopsi.”Kami masih berkoordinasi dengan Kepala Desa setempat, misalkan beneran menolak di outopsi terpaksa kami suruh keluarganya membuat surat pernyataan bermaterai,”jelasnya.(cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: